Perayaan Tahun Baru China

Para penari barongsai beraksi dalam perayaan Tahun Baru China di taman bermain Happy Valley di Beijing (19/2). (Reuters/Kim Kyung-Hoon)

Seorang perempuan berdiri di belakang patung-patung kambing di sebuah kuil yang dihias khusus untuk Tahun Baru China, di daerah Pecinan di Bangkok (19/2). (Reuters/Damir Sagolj)

Seorang anak menyaksikan tari barongsai dalam perayaan Tahun Baru China di Sao Paulo, Brazil (19/2). (Reuters/Nacho Doce)

Seorang anak tampak kegirangan di tengah perayaan Tahun Baru China di New York (19/2). (Reuters/Shannon Stapleton)

Atraksi pemakan api dalam perayaan Tahun Baru China di Manila (19/2). (AP/Bullit Marquez)

Orang-orang mengambil foto sebuah instalasi dalam perayaan Tahun Baru China di Praha (19/2). (Reuters/David W. Cerny)

Warga menunggu menancapkan dupa pertamanya pada Tahun Baru China tepat tengah malam di kuil Kwan Im Thong Hood Cho di Singapura (18/2). (Reuters/Edgar Su)

Seorang perempuan mengambil swafoto atau selfie di depan instalasi kambing berwarna-warni di sebuah pusat perbelanjaan di tengah perayaan Tahun Baru China di Hong Kong (18/2). (AFP/Philippe Lopez)

Anak-anak di Hong Kong mengenakan pakaian tradisional dalam perayaan menjelang Tahun Baru Imlek (17/2). (AFP/Philippe Lopez)

Seorang pekerja memperbaiki lentera-lentera di kuil Thean Hou, Kuala Lumpur menjelang perayaan Tahun Baru Imlek (17/2). (AFP/Manan Vatsyayana)

Seorang pengunjung berbelanja aneka jimat keberuntungan di pasar tradisional Dihua untuk perayaan Tahun Baru China di Taipei, Taiwan (16/2). (AP/Wally Santana)

Dengan latar belakang Gedung Opera Sydney, "Lentera-lentera Pasukan Terakota" terpasang di tengah hujan dalam peluncuran Festival China di Sydney, Australia (13/2). ​(AP/Rob Griffith)

Seorang perempuan berpose untuk difoto di antara dekorasi-dekorasi untuk perayaan Tahun Baru China di Hong Kong (6/2). (AP/Kin Cheung)