Perayaan Tahun Baru 2014

Kembang api menghiasi langit saat warga di Manila, Filipina menyambut tahun baru. (AP/Bullit Marquez)

Warga mengantre untuk berdoa di kuil Sensoji, Tokyo, Jepang pada malam pergantian tahun. (Reuters/Yuya Shino)

Para penghibur berforo bersama pada akhir hitungan mundur tahun baru di Beijing, China, 1 Januari 2014. (AP/Ng Han Guan)

Kembang api menghiasi langit di atas Pelabuhan Victoria dan Hong Kong Convention and Exhibition Center untuk merayakan tahun baru 2014. (Reuters/Tyrone Siu)

Seorang penyelam profesional memegang spanduk "Welcome 2014" saat berenang di sebelah ikan pari pada perayaan malam tahun baru di dalam akuarium besar di sebuah taman laut di Manila, Filipina (31/12). (Reuters/Romeo Ranoco)

Kembang api menghiasi langit Pelabuhan Sydney, menandai datangnya tahun baru 2014. (Reuters/Jason Reed)

Suasana pergantian malam tahun baru di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, 1 Januari 2014. (VOA/Hera Diani)

Perhitungan mundur ke tahun baru 2014 di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, 31 Desember 2013. (VOA/Hera Diani)

Seorang pria dan kudanya melewati pesan tahun baru yang dibuat seorang pengunjung di Pantai Clifton di Karachi, Pakistan pada malam tahun baru. (Reuters/Athar Hussain)

Pantulan tiga dimensi yang dirancang oleh mahasiswa Malta College of Arts, Science and Technology di Istana Presiden pada latihan perayaan malam tahun baru di Valletta, Malta (31/12). (Reuters/Darrin Zammit Lupi)

Cahaya dan laser menyinari Tembok besar China dalam perayaan tahun baru di Beijing. (Reuters/Kim Kyung-Hoon)

Polisi New York berkumpul untuk menerima arahan mengenai prosedur penjagaan perayaan malam tahun baru di Times Square, New York (31/12). (Reuters/Kim Kyung-Hoon)

Para fotografer memotret bola yang akan jatuh pada tengah malam, sebelum perayaan malam tahun baru di Times Square, New York (30/12). (Reuters/Carlo Allegri)