Perayaan Natal di Seluruh Dunia

Seorang anak perempuan berdoa di Gereja Santa Maria Garisson di Jammu, India, Dec. 25, 2016. Meskipun Hindu dan Islam merupakan agama yang dianut oleh mayoritas warga India, Natal dianggap sebagai hari libur nasional dan dirayakan dengan kemeriahan dan suka cita.

Para ulama latin berdoa saat berjalan ke gua pada akhir Natal Misa Tengah Malam di Gereja Saint Catherine, tempat yang dipercaya oleh umat Kristiani sebagai lokasi lahirnya Yesus Kristus, tidak jauh dari gereja kuno Nativity di Bethlehem, Tepi Barat, 25 Desember, 2016.

Uskup Agung Pierbattista Pizzaballa (tengah) administrator apostolik dari Patriark Latin Yerusalem, memegang patung Bayi Yesus di Gereja Saint Catherine pada akhir Natal Misa Tengah Malam dan berjalan dalam prosesi ke 'Grotto', tempat yang dipercaya sebagai tempat lahirnya Yesus Kristus, di dekat gereja kuno Nativity di Bethlehem, Tepi Barat, 25 Desember 2016.

Para pengunjung menunggu di dalam gua, tempat yang dipercaya sebagai lokasi di mana Santa Perawan Maria melahirkan Yesus pada hari Natal, di dalam gereja kuno Nativity di Tepi Barat, Bethlehem, 25 Desember 2016. 

Para peziarah yang setia antri menyalami Paus Fransiskus dalam Misa Malam Natal yang diadakan di Basilika Santo Petrus, Vatikan, 24 Desember 2016.

Polisi dan para petugas paramiliter Pakistan bersiaga penuh saat warga Kristen Pakistan meninggalkan gereja seusai misa Natal di Islamabad, 25 Desember 2016.

Para tuna wisma menerima hidangan Natal yang dibagikan di sebuah aula gym di Athena, Yunani, 25 Desember 2016. 

Seorang pria berpakaian Sinterklas membagikan hadiah untuk anak-anak pada pagi hari Natal di tempat pemukiman ilegal Joe Slovo dekat Johannesburg, Africa Selatan, 25 Desember 2016.

Umat Kristiani menyalakan lilin dalam misa Natal di Katedral Alexander Nevski, Sofia, Bulgaria, 25 Desember 2016.

Para peziarah Kristen Iran berdoa dalam Misa Natal di Gereja Katholik Santo Yusuf Chaldean- Assyrian di Tehrran, 25 Desember 2016.

Umat Kristen Irak menghadiri Misa Natal di sebuah gereja Orthodox di kota Bashiqa, sebelah timur kota Mosul, 25 Desember 2016.

Penduduk desa menghadiri doa bersama pada Malam Natal di sebuah gereja Katholik di pingiran kota Taiyuan, sebelah utara provinsi Shanxi, 24 Desember 2016.

Seorang penerjun Inggris berpakaian Sinterklas melambaikan tangannya dari helikopter kepada para peserta pertandingan sepakbola antara Inggris dan Jerman pada Hari Natal di Markas Besar Operasi Pendukung di Kabul, Afghanistan, 25 Desember 2016.

Para peserta lomba lari Sinterklas lari menyeberangi jembatan dengan mengenakakan kostum Sinterklas di ibukota Macedonia, Skopje, 25 Desember 2016.

Para pengunjung terlihat seperti siluet di depan iluminasi lampu dekorasi Natal dan Tahun Baru di Taman Ilsan Lake di Goyang, Korea Selatan, 25 Desember 2016.