Perayaan Halloween

Labu-labu Jack O' Lanterns dipajang di gedung bersejarah Van Cortlandt Manor House and Museum dalam acara "Great Jack O' Lantern Blaze" di Croton-on Hudson, New York (27/10). ​(Reuters/Mike Segar)

Seorang pria memeriksa pajangan di toko yang menjual barang-barang Halloween di Alhambra, California. (AFP/Frederic J. Brown)

Hiasan Halloween di luar sebuah rumah di Pasadena, California. (Reuters/Mario Anzuoni)

Murid-murid Brainshire Science School memakai kostum dalam parade Halloween di kota Paranaque, metro Manila. (Reuters/Romeo Ranoco)

Berkostum nenek sihir, Maisy Thompson bermain-main dengan labu di tanah pertanian Crockford Bridge Farm di Addlestone, dekatWoking, Inggris. (Reuters/Luke MacGregor)

Jason Bregartner dan putranya, Jason Jr., 2, memakai kostum dalam parade NYC Zombie Crawl di New York (18/10). (Reuters/Shannon Stapleton)

Ubur-ubur dipajang di akuarium sementara gambar-gambar hantu dan labu jack-o-lanterns dipantulkan ke dinding di Aqua Park di Tokyo. (AFP/Yoshikazu Tsuno)

Seekor anjing dalmatian memakai rok balet pink dalam rangka Halloween di bandar udara LAX di Los Angeles, California. ​(Reuters/Lucy Nicholson)