Perayaan Halloween di Seluruh Dunia

Presiden Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump membagikan permen-permen saat menyambut anak-anak di wilayah Washington dan anak-anak dari keluarga militer untuk merayakan Halloween, 30 Oktober 2017.

Presiden Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump membagikan permen-permen saat menyambut anak-anak di wilayah Washington dan anak-anak dari keluarga militer untuk merayakan Halloween di South Lawn, Gedung Putih, 30 Oktober 2017.

Gedung Putih di Washington dihias dengan laba-laba dan jaring-jaring laba-laba untuk merayakan Halloween, 28 Oktober 2017.

Pengunjung festival mengenakan kostum Halloween menghadiri Voodoo Music Experience di City Park, 28 Oktober 2017, di New Orleans.

Festival goers in Halloween costumes attend the Voodoo Music Experience in City Park on Oct. 29, 2017, in New Orleans.

Seorang anak perempuan dengan wajah dilukis sebagai "Catrina" menunggu dimulainya acara Zombie Walk di La Paz, Bolivia, 28 Oktober 2017.

Orang-orang berpakaian tengkorak dalam prosesi untuk memperingati Day of the Dead di Mexico City, 28 Oktober 2017.

Perempuan-perempuan berpakaian sebagai "Catrinas," seorang karakter Meksiko yang dikenal sebagai "The Elegant Death," berpartisipasi dalam prosesi memperingati Day of the Dead di Mexico City, 28 Oktober 2017.

Para artis berpartisipasi di parade the Day of the Dead di jalan utama Reforma Avenue di Mexico City, 28 Oktober 2017.

Seorang anak laki-laki berpakaian sebagai Pennywise, tokoh Badut Penari dalam film horor "It" berpose untuk sebuah foto dalam pesta Halloween di Ciudad Juarez, Meksiko

Seorang perempuan sedang berhias sambil menunggu mulainya parade Day of the Dead di Reforma Avenue, Mexico City, 28 Oktober 2017.