Perancis Peringati Setahun Serangan di Charlie Hebdo

Bunga dan pesan-pesan untuk mengenang korban serangan pada bulan Januari tahun lalu terlihat di depan supermarket halal Hyper Cacher di Porte de Vincennes di Paris, Perancis, 6 Januari 2016.

Edisi khusus koran satir Charlie Hebdo di kios koran, Rabu, 6 Januari 2016 di sebuah stasiun kereta api di Paris.

Presiden Perancis Francois Hollande mencium ibu mendiang polisi Ahmed Merabet saat peringatan di Paris, Selasa, 5 Januari 2016.

Polisi berjalan melewati tulisan "Je suis Ahmed," atau "Saya Ahmed," yang dibuat dengan cat semprot dalam warna merah, putih dan biru yang melambangkan warna bendera Perancis dekat prasasti untuk mengenang mendiang polisi Ahmed Merabet di Paris, Selasa, 5 Januari 2016.

Seorang pria berjalan melewati lukisan dinding bergambarkan aktor Charlie Chaplin dengan tulisan 'We are Charlie' (Nous sommes Charlie) dan potret kartunis Charlie Hebdo, Georges Wolinski, Stéphane Charbonnier di Paris pada 6 Januari 2016.

Orang-orang memandangi bunga-bunga dan barang-barang persembahan lain untuk mengenang korban serangan penembakan tahun lalu pada bulan Januari dan November dekat patung Place de la Republique di Paris, Perancis, 6 Januari 2016.

Sebuah prasasti diresmikan oleh Presiden Francois Hollande untuk menghormati korban serangan tahun lalu di luar supermarket halal.