Peningkatan Ketegangan di Ukraina

Sebuah kendaraan lapis baja milik militer Ukraina berpatroli di sebelah utara kota Slovyansk di Ukraina timur (13/5).

Seorang tentara Ukraina menjaga jalan yang diblokir di bagian utara kota Slovyansk, Ukraina timur (13/5). (Reuters/Yannis Behrakis)

Boneka tentara Ukraina menggantung di atas pos pemeriksaan kelompok pro-Rusia di kota Slovyansk (13/5).

Sebuah mobil melintasi barikade berhiaskan bendera nasional Rusia di jalan yang mengarah ke Slovyansk, Ukraina timur (13/5). (AP/Darko Vojinovic)

Yevgeni Kharkovski, 75, memeriksa kerusakan di rumahnya akibat pecahan mortir dua malam sebelumnya, di Slovyansk, Ukraina (12/5). (Reuters/Yannis Behrakis)

Alexander Malykhin, kepala komisi pemilu lokal, mengumumkan hasil-hasil referendum status wilayah Luhansk di Luhansk, Ukraina (12/5). (Reuters/Valentyn Ogirenko)

Gedung apartemen bertingkat yang hancur karena ledakan di Mykolaiv, bagian selatan Ukraina (12/5). (Reuters/Mykola Lazarenko)

Warga membawa peti berisi jenazah Rodion Dobrodomov, anggota Pasukan Nasional Ukraina yang tewas dalam pertempuran di Mariupol pada 9 Mei, pada pemakamannya di Kyiv (12/5). (Reuters/Konstantin Grishin)

Seorang tentara pemberontak pro-Rusia mengambil posisi di kota Slaviansk, Ukraina timur (12/5). (Reuters/Yannis Behrakis)