Pengungsi Suriah

Para pengungsi Suriah dari Deir al-Zour berbicara pada wartawan di Kamp Pengungsi Zaatari dekat perbatasan Suriah di Mafraq, Yordania (12/2). (AP/Mohammad Hannon)

Seorang anak perempuan Suriah menangis setelah menerima vaksin campak dari para perawat UNICEF di pusat registrasi pengungsi di lembaga itu di Zahleh, Lebanon.

Para pengungsi Suriah duduk di tenda mereka dalam kamp pengungsi di kota perbatasan Lebanon, Arsal. (Reuters/Ahmad Shalha)

Pengungsi Suriah di depan tenda kamp pengungsi desa Kfarkahel, Lebanon. (AFP/Ibrahim Chalhoub)

Pengungsi Suriah menunggu pengambilan sidik jari di kamp pengungsi di Harmanli, Turki. (UNHCR)

Para pengungsi Suriah duduk dalam tenda mereka di kamp pengungsi dekat Baalbek, Lebanon. (AP/Bilal Hussein)

Para pengungsi Suriah mengumpulkan air di kamp pengungsi Suriah Al Zaatri dekat perbatasan dengan Suriah, di kota Mafraq, Yordania.

Kamp pengungsi dekat kota perbatasan Turki, Cilvegozu. (AP/Gregorio Borgia)

Para pekerja Yordania menyiapkan bahan bangunan untuk membangun kamp pengungsi Suriah Azraq dekat Al Azraq, sebelah timur Amman, September 2013.

Para pengungsi Suriah mengisi botol-botol air di sebuah kamp pengungsi sementara di kota sebelah timur Lebanon, Faour, dekat perbatasan Suriah, Agustus 2013. (AP/Bilal Hussein)

Para pengungsi Suriah di sebuah kamp pengungsi di pinggir kota Arbil, wilayah Kurdistan di Irak. (Reuters/Azad Lashkari)