Penghargaan untuk Seniman AS dari Kennedy Center

Musisi Buddy Guy tiba di Kennedy Center for the Performing Arts untuk acara penghargaan tahunan di Washington (2/12).

Presiden Barack Obama dan ibu negara Michelle Obama menyapa hadirin dari balkon di Kennedy Center (2/12).

Para anggota band rock legendaris Led Zeppelin, (dari kiri ke kanan) pemain keyboard/bass John Paul Jones, vokalis Robert Plant dan gitaris Jimmy Page (2/12).

Presiden Barack Obama berjabatan tangan dengan aktor dan sutradara Dustin Hoffman pada upacara untuk para penerima penghargaan Kennedy Center di Gedung Putih (2/12).

Presiden Barack Obama menyaksikan pembawa acara televisi David Letterman mencium tangan penari balet Natalia Makarova pada resepsi untuk para penerima penghargaan Kennedy Center di Gedung Putih (2/12).

Penerima penghargaan Kennedy Center 2012, dari kiri ke kanan, John Paul Jones, Buddy Guy, Jimmy Page, Natalia Makarova, Robert Plant, Dustin Hoffman, dan David Letterman (1/12).

Presiden Barack Obama dan ibu negara Michelle Obama meninggalkan resepsi untuk para penerima penghargaan Kennedy Center 2012 di Gedung Putih (2/12).

Aktris Meryl Streep menggunakan iPhone untuk berfoto bersama Menteri Luar Negeri Hillary Clinton dalam perjamuan makan malam Departemen Luar Negeri untuk para penerima penghargaan Kennedy Center (1/12).