Penembakan Mahasiswa Muslim AS Picu Kemarahan Dunia

Namee Barakat, ayah dari korban Deah Shaddy Barakat, menangis saat menyaksikan penayangan video dalam doa bersama untuk korban penembakan di kampus Universitas North Carolina di Chapel Hill (11/2).

Roses are placed on names on the memorial during the ceremony marking the 15th anniversary of the attacks on the World Trade Center at The National September 11 Memorial and Museum in Lower Manhattan in New York City, Sept. 11, 2016.

Seorang perempuan menangis saat menyaksikan penayangan video dalam acara doa bersama mengenang tiga mahasiswa muslim yang menjadi korban penembakan di kampus Universitas North Carolina di Chapel Hill (11/2).

Namee Barakat dan istrinya, Layla (kanan) dan puterinya Suzanne, keluarga dari korban Deah Shaddy Barakat, menghadiri doa bersama mengenang korban penembakan di kampus Universitas North Carolina di Chapel Hill (11/2).

Para mahasiswa berkumpul dalam acara doa bersama mengenang mahasiswa Deah Shaddy Barakat, istrinya, Yusor Abu-Salha, dan adik perempuan Yusor, Razan Abu-Salha, yang menjadi korban penembakan di kampus Universitas North Carolina di Chapel Hill (11/2).