Penembakan di San Bernardino, California

Penembakan terjadi di Inland Regional Center, fasilitas untuk orang-orang dengan disabilitas perkembangan. 

Seorang petugas bersenjata berat menetapkan perimeter dekat lokasi penembakan yang terjadi 2 Desember 2015 di San Bernardino, California. (AFP/Frederic J. Brown)

Para petugas berkumpul di pojok jalan tempat para korban dirawat di luar pusat layanan sosial tempat pihak berwenang mengatakan sejumlah orang ditembak, di San Bernardino, California (2/12).

Polisi menggambarkan penembakan itu sebagai 'terorisme domestik' namun motifnya masih belum jelas. (Reuters/Mario Anzuoni)

Ambulans di lokasi penembakan di San Bernardino, California (2/12). 

Polisi mengamankan area setelah setidaknya satu orang melepaskan tembakan di badan layanan sosial di San Bernardino, California (2/12). (Reuters/Mario Anzuoni)

Petugas merawat seseorang di luar pusat layanan sosial Southern California di San Bernardino, tempat pihak berwenang mengatakan sejumlah orang telah ditembak Rabu (2/12).

Selongsong peluru di loksi penembakan di San Bernardino, California (2/12). (Reuters/Mario Anzuoni)

Polisi mengawal warga ke luar dari lokasi saat mengamankan lokasi penembakan di San Bernardino, California (2/12). (Reuters/Mario Anzuoni)

Saksi dan warga setempat diangkut ke luar lokasi penembakan saat polisi mengamankan lokasi penembakan di San Bernardino, California (2/12). (Reuters/Mario Anzuoni)

Polisi dan agen federal berjaga-jaga di lokasi penembakan di San Bernardino, California (2/12). (Reuters/Mario Anzuoni)

Petugas penegak hukum dengan kendaraan berlapis baja mencari area tempat polisi menghentikan mobil SUV tersangka di San Bernardino, California (2/12). (AP/Chris Carlson)