Pemilu di India

Warga India mengantre untuk memberikan suaranya di sebuah TPS di New Delhi (10/4). (AP/Saurabh Das)

Seorang perempuan menutup wajahnya dengan kerudung dan menunggu pemeriksaan kartu identitasnya sebelum diizinkan memberikan suara di Chandeni, negara bagian Haryana sebelah utara India. (AP/Saurabh Das)

Warga daerah miskin di Gurgaon, dekat New Delhi, menunjukkan jari mereka setelah memberikan suaranya. (VOA/Anjana Pasricha)

Antrean panjang di TPS di luar New Delhi. (VOA/Anjana Pasricha)

Seorang pendukung partai oposisi utama Bharatiya Janata memakai masker wajah kandidat perdana menteri Narendra Modi, pada kampanye di Mumbai (9/4). (AP/Rajanish Kakade)

Ketua Partai Aam Aadmi Arvind Kejriwal minum sambil duduk di Rajghat, tempat penghormatan untuk Mahatma Gandhi, setelah ditampar penyerang dalam sebuah kampanye di New Delhi (8/4). (AP/Tsering Topgyal)

Seorang pejabat pemilu memeriksa identitas pemilih dalam fase pertama di Agartala, negara bagian Tripura, India timur laut (7/4). (AP/Saurabh Das)

Seorang pejabat pemilu memulas tinta di jari seorang perempuan etnis Mishing di Misamora Sapori, sebuah pulau di negara bagian Assam, India timur laut (7/4). (AP/Anupam Nath)

Antrean memberikan suara dalam pemilu tahap pertama di Dibrugarh, negara bagian Assam, India timur laut (7/4). (AP/Altaf Qadri)