Pemilu di Afrika Selatan

Warga mengantre untuk memberikan suaranya menjelang matahari terbenam dekat tempat pemungutan suara di Alexandra, Johannesburg di Afrika Selatan (7/5). (AP/Ben Curtis)

Para anggota partai ANC memeriksa para pemilih sebelum memasuki TPS di Mount Fletcher, Eastern Cape, Afrika Selatan (7/5). (AP/Jerome Delay)

Presiden Afrika Selatan sekaligus pemimpin Partai ANC, Jacob Zuma, memberikan suaranya di Ntolwane, pedalaman provinsi KwaZulu Natal (7/5).

Seorang perempuan dengan ibu jari berulaskan tinta, menandai bahwa ia telah memberikan suara di sebuah TPS di Eden Park, sebelah selatan Johannesburg, di Afrika Selatan (7/5). (AP/Themba Hadebe)

Para pemilih menari dan menyanyi waktu subuh sambil memegang dokumentasi pribadi saat mengantre untuk memberikan suara di sebuah TPS. TPS itu dibakar malam sebelumnya di kota pertambangan yang rentan konflik politik di Bekkersdal, Afrika Selatan (7/5). (AP/Ben Curtis)

Para warga Afrika Selatan mengantre untuk memberikan suaranya saat polisi memberi pengamanan ketat dekat sebuah TPS yang dibakar malam sebelumnya. Sebuah tenda didirikan untuk menggantikan TPS di kota pertambangan yang rentan konflik politik di Bekkersdal, Afrika Selatan (7/5). (AP/Ben Curtis)

Seorang ibu memberikan suaranya di sebuah TPS di Alexandra, Johannesburg, Afrika Selatan (7/5). (AP/Ben Curtis)

Para perempuan duduk dan mengantre giliran memberikan suara di sebuah pemukiman sementara di Soweto, Afrika Selatan (7/5). (AP/Denis Farrell)

Pemimpin oposisi Afrika Selatan Helen Zille (kedua dari kiri) dari Aliansi Demokratik, dalam sebuah kampanye di Rocklands, luar kota Cape Town, Afrika Selatan (6/5). (AP/Schalk van Zuydam)