Pemenang Oscars 2016

Mark Rylance, pemenang Oscars untuk aktor pembantu terbaik lewat film “Bridge of Spies," dari kiri, Brie Larson, aktris terbaik lewat film “Room”, Leonardo DiCaprio, aktor terbaik.

Leonardo DiCaprio, pemenang aktor terbaik lewat film "The Revenant", kiri, memeluk Kate Winslet di belakang panggung pada ajang penyerahan piala Oscars, 28 Februari 2016, di Dolby Theatre, Los Angeles.

Brie Larson, pemenang aktris terbaik lewat film "Room", kiri, dan Alicia Vikander, aktris pembantu terbaik dalam film "The Danish Girl" di belakang panggung dalam acara penyerahan piala Oscars pada hari Minggu, 28 Februari 2016, di Dolby Theatre.

Alejandro G. Inarritu di ruangan pers dengan piala yang diraihnya untuk kategori sutradara terbaik untuk film “The Revenant” di Oscars, 28 Februari 2016, di Dolby Theatre, Los Angeles.

Emmanuel Lubezki berpose dengan pialanya untuk sinematografi terbaik untuk film “The Revenant” di ruang pers di Oscars pada 28 Februari 2016, di Dolby Theatre, Los Angeles.

Steve Golin, dari kiri, Blye Pagon Faust, Nicole Rocklin dan Michael Sugar, memenangkan piala untuk film terbaik “Spotlight” di ruang pers di Oscars pada 28 Februari 2016, di Dolby Theatre, Los Angeles.

Laszlo Nemes, dari Hungaria, berpose dengan piala Oscars untuk film berbahasa asing terbaik “Son of Saul” di ruang pers di Oscars, 28 Februari 2016, di Dolby Theatre, Los Angeles.

Sharmeen Obaid-Chinoy, pemenang film dokumenter pendek "A girl in the river: the price of forgiveness," di belakang panggung acara Oscars, 28 Februari 2016, di Dolby Theatre, Los Angeles.

Tina Fey, kiri, dan Steve Carell, kanan, berpose di ruang pers dengan Colin Gibson, kedua kiri dan Lisa Thompson, pemenang desain produksi terbaik “Mad Max: Fury Road”, di Oscars, 28 Februari 2016, di Dolby Theatre, Los Angeles.

Chris Evans, tengah, berpose di ruang pers dengan David White, kiri, dan Mark Mangini, pemenang penyuntingan suara terbaik “Mad Max: Fury Road”, di acara Oscars hari Minggu, 28 Februari di Dolby Theatre, Los Angeles.

Daisy Ridley, kiri, dan Dev Patel, kanan, berpose di ruang pers bersama James Gay-Rees, kiri, dan Asif Kapadia, pemenang dokumenter panjang “Amy”, di Oscars, 28 Februari 2016, di Dolby Theatre, Los Angeles.

Jimmy Napes, kiri, dan Sam Smith berpose di ruang pers dengan piala Oscars untuk lagu terbaik “Writing’s On The Wall” untuk film “Spectre” di Oscars, 28 Februari 2016, di Dolby Theatre, Los Angeles.