Pembom Bunuh Diri Serang Kendaraan Kedutaan Besar Inggris di Ibukota Afghanistan

Seorang petugas keamanan Inggris, kanan, mengawal seorang korban yang selamat dari rongsokan kendaraan milik Kedutaan Besar Inggris yang diserang bom bunuh diri di Kabul, Afghanistan, 27 November 2014.

Rongsokan kendaraan milik Kedutaan Besar Inggris akibat ledakan bom bunuh diri di Kabul, 27 November 2014.

Petugas keamanan Afghanistan memeriksa lokasi ledakan bom bunuh diri di Kabul, Afghanistan, 27 November 2014.

Asap membumbung sementara petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air dan polisi Afghanistan memeriksa lokasi serangan bom bunuh diri di Kabul, 27 November 2014.

Seorang petugas keamanan Inggris, kanan, mengawal seseorang yang selamat dari rongsokan kendaraan milik Kedutaan Besar Inggris yang diserang bom bunuh diri di Kabul, 27 November 2014.

Petugas keamanan Afghanistan memeriksa lokasi bom bunuh diri di kendaraan milik Kedutaan Besar Inggris di Kabul, 27 November 2014.

Seorang anak laki-laki Afghanistan dirawat di sebuah rumah sakit akibat ledakan bom bunuh diri yang menargetkan kendaraan milik Kedutaan Besar Inggris di Kabul, 27 November 2014.

Petugas keamanan Afghanistan memeriksa kendaraan milik Kedutaan Besar Inggris yang menjadi target ledakan bom bunuh diri di Kabul, Afghanistan, 27 November 2014.

Seorang perempuan mencari keluarganya di lokasi ledakan bom bunuh diri di Kabul, Afghanistan, 27 November 2014.