Pemberontakan Militan di Irak

Para anggota pasukan keamanan Irak mengambil posisi dalam penjagaan keamanan yang intensif di sebelah barat Baghdad (24/6).

Para anggota pasukan keamanan Irak mengambil posisi dalam penjagaan keamanan yang intensif di sebelah barat Baghdad (24/6).

Sebuah konvoi militer berjalan menuju Kirkuk, untuk memperkuat pasukan Peshmerga Kurdi, Irak (24/6). (Reuters/Yahya Ahmad)

Presiden wilayah Kurdi Massoud Barzani mendengarkan Menteri Luar Negeri AS John Kerry dalam sebuah pertemuan di istana presiden di Irbil, Irak (24/6). (AP/Brendan Smialowski)

Pasukan keamanan Kurdi berjaga-jaga di sebuah pos pemeriksaan di jalan antara kota Mosul di Irak dan kota Irbil, wilayah Kurdi di Khazer, Irak utara (24/6). (AP/Hussein Malla)

Menteri Luar Negeri AS John Kerry bertemu dengan Perdana Menteri Irak Nouri al-Maliki di Baghdad (23/6). (AP/Brendan Smialowski)

Menteri Luar Negeri AS John Kerry berbincang dengan Sayyed Amar Al-Hakim, ketua Dewan Islam Agung, dalam pertemuan di Baghdad (23/6). (AP/Brendan Smialowski)

Seorang pemberontak dari kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) membagikan Quran kepada seorang pengendara di kota Mosul, Irak (22/6).

Seorang pemberontak dari kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) menjaga persimpangan jalan di kota Mosul, Irak utara (22/6).

Pasukan keamanan dan sukarela Irak berpatroli di luar kota Udaim di provinsi Diyala, Irak (22/6).