Pemberontak Ukraina Mulai Tarik Senjata Berat

Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov meninggalkan Kementerian Luar Negeri Perancis menyusul pertemuan mengenai perjanjian perdamaian untuk Ukraina di Paris (24/2). (AP/Remy de la Mauviniere)

Presiden Ukraina Petro Poroshenko melihat selfie atau swafotonya dengan seorang representatif media Emirat di Pameran dan Konferensi Pertahanan Internasional (IDEX) di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (24/2). (AP/Kamran Jebreili)

Presiden Ukraina Petro Poroshenko (tengah) mengunjungi Pameran dan Konferensi Pertahanan Internasional (IDEX) di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (24/2). ​(AP/ Mikhail Palinchak)

Seorang pria bersenjata berdiri dekat sebuah truk yang mengderek meriam artileri saat pemberontak dari Donetsk menarik diri dari wilayah itu (24/2). (Reuters/Baz Ratner)

Menteri Luar Negeri Perancis Laurent Fabius (kanan) bertemu para mitranya termasuk Menlu Rusia Sergei Lavrov (kedua dari kanan), Frank Frank-Walter Steinmeier dari Jerman (kedua dari kiri) dan Pavlo Klimkin dari Ukraina (kanan) di Kementerian Luar Negeri Perancis di Paris (24/2). (AFP/Francois Guillot)

Vera Savchenko (kiri), saudara perempuan Nadezhda Savchenko, pilot Ukraina yang ditahan di penjara Moskow karena dugaan keterlibatan dalam kematian dua jurnalis Rusia, ikut dalam demonstrasi di luar Kedutaan Rusia di Kyiv (24/2). (AP/Sergei Chuzavkov)

Ribuan orang berpartisipasi dalam acara peringatan kematian 100 demonstran di Kyiv (22/2). ​(AP/Sergei Chuzavkov)