Inggris dan Dunia Melepas Kepergian 'Wanita Besi'

Para petugas militer menggusung peti jenazah mantan PM Inggris Margaret Thatcher memasuki gereja Katedral St Paul, London, dalam upacara pemakamannya (17/4).

Warga memadati jalanan London untuk mengikuti prosesi pemakaman mantan PM Inggris Margaret Thatcher, saat melewati Ludgate Hill  menuju Gereja Katedral St.Paul, London, 17 April 2013.

Ratu Inggris Elizabeth II (tengah kiri) dan suaminya Pangeran Philip setibanya di gereja Katedral St.Paul untuk menghadiri upacara pemakaman mantan PM Ingrris Margaret Thatcher, 17 April 2013.

Prosesi pemakaman mantan PM Inggris Margaret Thatcher melewati Ludgate Hill menuju gereja Katedarl St.Paul, London. Peti jenazahnya diletakkan di kereta yang biasanya digunakan untuk membawa meriam, dan ditarik oleh kuda milik Pasukan Artileri Kerajaan Inggris.

Peti jenazah mantan PM Inggris Margaret Thatcher meninggalkan gereja Katedral St.Paul di London, seusai upacara pemakaman yang dihadiri oleh para pemimpin negara dan tokoh dunia dari 170 negara.

Carol Thatcher mengamati kereta yang membawa jenazah ibunya, mantan PM Ingrris Margaret Thatcher meninggalkan tempat upacara pemakaman di gereja Katedral St.Paul, London, 17 April 2013.

Anggota keluarga mendiang Margaret Thatcher, dari kiri: Carol Thatcher (anak perempuan Thatcher) dan Marco Grass, Sarah Thatcher (istri putra Thatcher, Mark), Mark Thatcher, dan cucu Thatcher Michael dan Amanda Thatcher seusai pemakaman mantan PM Inggris tersebut, 17 April 2013.

Seorang pengunjuk rasa memegang plakat dalam sebuah pesta untuk memperingati meninggalnya mantan PM Inggris Margaret Thatcher di lapangan Trafalgar, London, 13 April 2013.

Warga menyambut meninggalnya mantan PM Inggris Margaret Thatcher dengan menggelar demo di lapangan Trafalgar, London, 13 April 2013.

Seorang polisi Inggris dan anjing pelacak memeriksa keamanan menjelang pemakaman mantan PM Ingrris Margaret Thatcher di London, 17 April 2013.

Seorang pengunjuk rasa mengenakan topeng wajah mantan PM Inggris Margaret Thatcher dalam pesta yang digelar untuk menandai kematiannya di lapangan Trafalgar, pusat London, Sabtu (13/4).