Pemakaman Korban Serangan di Kafe Sydney

Peti jenazah Tori Johnson diangkat dalam upacara pemakaman di Sydney, Australia (23/12).(AP/Rob Griffith)

Peti jenazah Tori Johnson diangkat ke mobil jenazah dalam upacara pemakaman di Sydney, Australia (23/12).(AP/Rob Griffith)

Foto Tori Johnson diproyeksikan ke dinding gereja St. Stephens dalam upacara pemakaman di Sydney, Australia (23/12). (AP/Rob Griffith)

Warga yang berduka cita meninggalkan pemakaman korban penyanderaan di sebuah kafe di Sydney, manajer kafe Tori Johnson, di gereja St. Stephens Uniting Church di Sydney, Australia (23/12). ​(Reuters/Jason Reed)

Hoa đặt trước di ảnh của những nhân viên sân bay thiệt mạng trong ba vụ đánh bom tự sát và nổ súng tấn công tại sân bay Ataturk ở thành phố Istanbul, Thổ Nhĩ Kỳ. Số người chết trong vụ tấn công ngày 28 tháng 6 đã lên đến 43 người, trong đó có 19 người nước ngoài.

Pekerja memasang papan untuk menutupi Lindt Cafe di Martin Place, Sydney, Australia (23/12). (AP/Rob Griffith)

Seorang ibu dan anaknya melewati situs memorial dekat kafe Lindt di distrik bisnis Sydney, Australia, tempat warga terus memberikan bunga tanda penghormatan, Kamis (18/12). ​(AP/Rob Griffith)

Masyarakat di situs memorial dekat kafe Lindt di distrik bisnis Sydney, Australia, tempat warga terus memberikan bunga tanda penghormatan, Kamis (18/12). ​

Para pegawai Lindt Cafe memberi penghormatan pada para kolega mereka yang kehilangan nyawanya menyusul penembakan dalam kasus penyanderaan, di memorial di Martin Place, distrik bisnis di Sydney, Australia (16/12). (AP/Steve Christo)

Pada Selasa (23/12), upacara pemakaman dilangsungkan bagi dua sandera yang tewas: Manajer kafe berusia 34 tahun, Tori Johnson dan pengacara Katrina Dawson yang berusia 38 tahun.