Pelantikan Narendra Modi Sebagai PM India


کوبانی شهری کرد نشین در شمال سوریه است

Warga India berkumpul untuk menonton upacara pengambilan sumpah perdana menteri baru mereka Narendra Modi dari layar televisi besar di sebuah pojokan jalan di New Delhi (26/5). (AP/Saurabh Das)

Perdana Menteri Pakistan Nawaz Sharif melambaikan tangannya saat tiba di New Delhi untuk menghadiri upacara pelantikan perdana menteri India Narendra Modi (26/5). (AP/Saurabh Das)

Presiden Afghanistan Hamid Karzai turun dari pesawat saat tiba di bandar udara di New Delhi (26/5).

Presiden Sri Lanka Mahinda Rajapaksa melambaikan tangan saat tiba di bandar udara di New Delhi (26/5).

Perdana Menteri India terpilih Narendra Modi di tempat penghormatan untuk Mahatma Gandhi, New Delhi, sebelum dilantik Senin (26/5). (Reuters/Adnan Abidi)

Perdana Menteri India terpilih Narendra Modi menyebar kelopak bunga di tempat penghormatan untuk Mahatma Gandhi, New Delhi, sebelum dilantik Senin (26/5). (Reuters/Adnan Abidi)

Para pendukung Partai Bharatiya Janata (BJP) memakai topeng Perdana Menteri India yang baru Narendra Modi dalam perayaan sebelum upacara pelantikannya di Mumbai (26/5).

Para pendukung Partai Bharatiya Janata (BJP) memakai topeng Perdana Menteri India yang baru Narendra Modi dalam perayaan sebelum upacara pelantikannya di Mumbai (26/5). (AP/Rajanish Kakade)