Pelajar AS Tuntut Peraturan Lebih Ketat Kepemilikan Senjata

Lital Donner, direktur pemuda untuk Kongregasi Kol Tikvah, menghibur Aria Siccone, 14, pelajar kelas 9 yang selamat dari insiden penembakan massal di SMU Marjory Stoneman Douglas, Rabu (21/2).

Therese Gachnauer, tengah, pelajar senior berusia 18 tahun dari SMU Chiles dan Kwane Gatlin, kanan, pelajar senior berusia 19 tahu dari SMU Lincoln di Tallahasse, bergabung dengan rekan-rekan pelajar lainnya untuk memprotes kekerasan bersenjata di Florida Capitol, di Tallahasse, 21 Februari 2018.

Para pelajar dari SMU Marjory Stoneman Douglas, yang selamat dari insiden penembakan berjalan melewati ruangan-ruangan di gedung perwakilan rakyat setempat untuk menantang para legislator mereformasi pengendalian penggunaan senjata api di Tallahassee, Florida, 21 Februari 2018.

Para pelajar berkumpul di Florida Capitol, gedung perwakilan rakyat setempat, untuk berunjuk rasa menentang kekerasan bersenjata di Tallahassee, Florida, 21 Februari 2018.

Reaksi para pelajar dari SMU Marjory Stoneman Douglas dan pendukung pada saat mereka menyaksikan DPR Florida menolak usulan membawa rancangan pelarangan senjata serbu untuk pembahasan di komite dan mengajukan untuk pemungutan suara.

Para pelobi dan pengacara menyimak pada saat para pelajar yang selamat dari insiden penembakan di SMU Marjory Stoneman Douglas, menyela dengar pendapat komite legislatif untuk menantang para anggota parlemen, Rabu (21/2). Belasan pelajar dan staf pengajar tewas dalam insiden penembakan massal di SMU Marjory Stoneman Douglas. 

Rabbi Bradd Boxman dari Kongregasi Kol Tikvah, memeluk Aria Siccone, 14, pelajar kelas 9 dari SMU Marjory Stoneman Douglas yang selamat dari insiden penembakan di sekolah tersebut.