Paralimpiade Musim Dingin di Korea Selatan

Pesta kembang api dimulai saat obor Olimpiade dinyalakan dalam upacara pembukaan Paralimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang, Korea Selatan, Jumat, 9 Maret 2018.

Anggota tim Ukraina merayakan rekan mereka yang menjadi juara satu dan ketiga dalam nomor Biathlon untuk Tunanetra Putra 7,5 kilomenter di Alpensia Biathlon Center di Paralimpiade Musim Dingin 2018, di  Pyeongchang, Korea Utara, 10 Maret 2018.

Andrea Macri dari Italia dan Morten Vaernes dari Norwegia memperebutkan cakram hoki es (puck) dalam pertandingan awal Grup A Hoki Es antara Norwegia dan Italia di Gangneung Hockey Centre di Paralimpiade Musim Dingin, PyeongChang, Korea Selatan, 19 Maret 2018.

Peralatan tim Norwegia tergeletak di area pertandingan dalam laga awal Hoki Es Grup A antara Norwegia dan Italia di Gangneung Hockey Centre, di Paralimpiade Musim Dingin, di PyeongChang, Korea Selatan, 10 Maret 2018.

Peraih medali emas Daniel Cnossen (33) dari AS, peraih medali perak  Dzmitry Loban (37) dari Belarusia dan peraih medali perunggu Collin Cameron (29) dari Kanada, yang berlaga untuk nomor Biathlon Putra Gaya Duduk 7,5 km pada Paralimpiade di Pyeongchang, Korea Selatan, 10 Maret 2018.

Kenji Natsume dari Jepang terjatuh dalam nomor Ski Alpine Pria Gaya Duduk di Jeongseon Alpine Centre di Paralimpiade Musim Dingin, PyeongChang, Korea Selatan, 10 Maret 2018.

Collin Cameron dari Kanada berlaga di nomor Biathlon Putra Gaya Duduk 7,5 km di Alpensia Biathlon Centre, Paralimpiade Musim Dingin, Pyeongchang, Korea Selatan, 10 Maret 2018.

Seung Hwan Jung dari Korea merayakan dengan rekannya, Min Su Han, setelah meraih skor 2-0 dalam pertandingan awal Hoki Es Grup B antara Korea dan Jepang di Gangneung Hockey Centre, Paralimpiade Musim Dingin, Pyeongchang, Korea Selatan, 10 Maret 2018.

Para relawan dan para artis berfoto di depan maskok Paralimpiade, Bandabi, setelah mengisi acara pembukaan di Kampung Olimpiade Pyeongchang menjelang Paralimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang, Korea Selatan, 10 Maret 2018.