Pameran Elektronik Konsumen 2016 di Las Vegas

Tim Baxter, presiden dan COO Samsung Electronics America, berbicara pada konferensi pers di CES Press Day di CES International, 5 Januari 2016, di Las Vegas.

Robot XYZ Printing Bolide Y-01 dipajang di CES Unveiled, sebuah acara khusus untuk media di CES International, 4 Januari 2016, di Las Vegas. Penampilan robot ini bisa diganti-ganti dengan menggunakan bagian-bagian yang bisa dicetak.

Robot Sphero BB-8 yang diatur oleh remote dipajang di CES Unveiled, sebuah acara khusus untuk media di CES International, 4 Januari 2016 di in Las Vegas. Robot ini diatur oleh sebuah aplikasi ponsel atau tablet.

Kamera PIG dipajang di CES Unveiled, sebuah acara khusus untuk media di CES International, Senin, 4 Januari 2016, di Las Vegas. Perangkat ini mempunyai badan yang fleksible dan kamera video di kepalanya.

Robot Sphero BB-8 yang dikendalikan dengan remote dipajang di CES Unveiled, sebuah acara khusus untuk media di CES International, 4 Januari 2016, di Las Vegas. Robot ini dikendalikan oleh sebuah aplikasi ponsel atau tablet.

Printer 3D bagi konsumen yang mampu menciptakan berbagai benda berwarna-warni didemonstrasikan di acara pembukaan Consumer Electronics Show di Las Vegas, 4 Januari 2016. Printer ini akan tersedia akhir tahun ini dan dijual dengan harga $499, menurut produsennya.

BBC television reporter Rory Cellan-Jones tries out a HairMax Laserband, a hands-free device described to treat hair loss and cause new hair growth, during the opening event at the Consumer Electronics Show in Las Vegas, Jan. 4, 2016.

Yihang Shen memamerkan kukunya setelah mendemonstrasikan Inail Intelligent Printer di CES Unveiled, sebuah acara khusus untuk media di CES International, 4 Januari 2016, di Las Vegas. Alat ini langsung mencetak seni kuku di jari tangan dan kaki dan juga kuku palsu.

Jam pintar Samsung Gear S2 Classic dipajang pada konferensi pers Samsung di sebuah acara khusus untuk media di CES International, 5 Januari 2016, di Las Vegas.

Volkswagen memperkenalkan mobil elektrik BUDD-e pada CES International, 5 Januari 2016, di Las Vegas.

FFZero1 produksi Faraday Future dipajang pada acara CES Unveiled, sebuah acara khusus untuk media di CES International, Senin, 4 Januari 2016, di Las Vegas. Konsep mobil elektrik kinerja tinggi diperkenalkan pada acara konferensi pers yang diadakan oleh Faraday Future.