Olimpiade Musim Dingin 2014

Ekspresi Atlet Rusia Victor An saat memasuki garis finish, mendahului atlet Wu Dajing (China) dan Charle Cournoyer (Canada) dalam nomor final 500 meter short track speedskating di Iceberg Skating Palace (21/2).

Pemain depan Kanada Benn Jamie (kanan), berhasil memasukkan bola dan menambah nilai untuk tim-nya, saat berhadapan dengan penjaga gawang tim Amerika Jonathan Quick, dalam putaran kedua semi final pertandingan hoki es Olimpiade Musim Dingin 2014 di Sochi, Rusia.

Atlet Amerika peraih medali emas Olimpiade Musim Dingin 2014 untuk nomor slalom putri, Mikaela Shiffrin, meninggalkan podium seusai upacara pemberian penghargaan (21/2).

Tim bobsled Amerika USA-1, yang kemudikan oleh Steven Holcomb, berlatih di lintasan untuk nomor pertandingan bobsled untuk empat orang pria Olimpiade Musim Dingin 2014 (21/2).

Atlet Austria Katrin Ofner saat beraksi dalam nomor pertandingan ski cross putri di Rosa Khutor Extreme Park, Olimpiade Musim Dingin 2014 (21/2).

Dari kiri ke kanan: Atlet Kanada, Ophelie David, Marielle Thompson dan atlet Swedia Anna Holmlund bertanding dalam semi final freestyle skicross Olimpiade Musim Dingin Sochi 2014 (21/2).

Pelindung kepala Laura Fortino dari Kanada (8) terkena sikut pemain Amerika Serikat, Jocelyne Lamoureux (17) saat bertanding dalam putaran ke-3 perebutan medali emas hoki es Olimpiade Musim Dingin 2014 di Sochi, Rusia (20/2).

Atlet Rusia Adelina Sotnikova beraksi dalam nomor pertandingan final figure skating gaya bebas putri di Iceberg Skating Palace, Olimpiade Musim Dingin (20/2).

Atlet China, Li Zijun beraksi dalam final figure skating di Iceberg Skating Palace dalam Olimpiade Musim Dingin 2014 di Sochi (20/2).

Para anggota tim Canada berpose dengan medali emas mereka dalam upacara penyerahan medali, setelah mengalahkan tim Amerika dalam final hoki es Olimpiade Musim Dingin 2014 di Sochi, Rusia (20/2).