3 Oktober 2013

Sebuah mobil berusaha melewati jalanan yang terendam banjir di kota Guwahati, negara bagian Assam India.

Seorang pria membawa kereta dorong di sebuah pasar jalanan di Hong Kong.

Manny Tangco, pemilik Kebon Binatang Malabon, memegang sepasang ular Python "albino", sementara dia bermain dengan orangutan saat perayaan Hari Dunia Satwa di Malabon, utara Manila, Filipina.

Jenazah para migran Afrika yang tenggelam di Laut Tengah tampak diletakkan berjejer di pelabuhan Lampedusa, sebuah pulau di lepas pantai Italia.

Petugas penyelamat berdiri di dekat ekor pesawat di lokasi kecelakaan dekat bandara internasional Lagos, Nigeria. 15 penumpang tewas dalam kecelakaan ini.

Penjaga bon-bin Nadezda Radovic mencium seekor bayi singa putih yang berusia tujuh-hari di Kebun Binatang Beograd, Serbia.

Seorang Biksu Buddha mendorong perahu plastik kecil saat ia menunjukkan kuilnya yang dilanda banjir kepada wartawan di distrik Ban Bang, provinsi Ayutthaya, Thailand.

Warga memanen anggur di kebun anggur kota Ampuis, dekat Lyon, Perancis tenggara.

Seorang pengunjuk rasa menggigit ikan yang ditangkap dari danau di depan kantor Kehakiman Brasilia, selama demonstrasi suku Indian menentang amandemen konstitusi yang akan mengubah status tanah adat, di Brasilia, Brasil.

Anak-anak desa mandi dengan memanfaatkan kucuran air dari pipa PAM yang rusak di pinggiran kota Quezon, Filipina.

Seniman jalanan Kristin Decker memperagakan atraksi "makan api" sebelum pembukaan turnamen golf di kota Columbus, Ohio, AS.