22 Oktober 2015

Daun-daun tampak berwarna kuning pada hari musim gugur di Taman Sefton di kota Liverpool, Inggris.

Anak-anak sekolah Pakistan menyeberangi danau kecil dengan kereta gantung untuk berangkat ke sekolah di pinggiran Islamabad.

Para migran menggunakan selimut penghangat, mencoba membuat api unggun untuk menghangatkan diri pada malam yang dingin di desa Skala Sikaminias, Pulau Lesbos, Yunani.

Foto udara menunjukkan sawah dan rumah-rumah warga yang terendam banjir setelah hujan lebat akibat topan Koppu melanda kawasan Luzon tengah, Filipina

Sebuah karya seni yang diberi nama "Quotidianity the brothers" menggambarkan dua saudara laki-laki sedang belajar bersama, dipajang di kawasan pantai di Sydney, Australia.

Warga AS memotret mobil "DeLorean Motor Company DMC-12", dalam perayaan untuk memperingati hari Back to the Future dari film sains-fiksi populer "Back to the Future", di kota New York, 21 Oktober 2015.

Para pemeluk Hindu melakukan tarian tradisional "Garba", untuk merayakan festival Hindu "Navratri" di Gujarat, India.

Para anggota keluarga Korea Selatan dan Utara yang berada di atas bus, saling berpegangan tangan untuk mengucapkan selamat tinggal setelah selesainya acara Reuni Keluarga di resor Gunung Kumgang, Korea Utara.

Seorang polisi Israel menembakkan gas air mata ke arah demonstran Palestina di kota al-Ram, utara Yerusalem.

Seorang pemeluk Hindu meletakkan lampu minyak di atas tubuhnya, sebagai bagian dari ritual pada festival Hindu "Dashain", di kota Bhaktapur, Nepal.