30 Oktober 2021

Seorang remaja Palestina melompat ke Laut Mediterania di pantai Kota Gaza (29/10) (Foto: AFP).

Seorang migran Honduras menggendong seorang anak laki-laki di pundaknya, saat mereka ikut serta dalam konvoi migran Amerika Tengah menuju Mexico City, di Acacoyagua, Meksiko 29 Oktober 2021. (Foto: Reuters)

Seorang perempuan tukang cuci mengeringkan pakaian di tepi sungai Brahmaputra di Gauhati, India, 29 Oktober 2021. (Foto: AP)

Seorang pejuang Taliban mengambil cuti untuk mengunjungi taman hiburan di reservoir Qargha di pinggiran ibu kota Kabul, Afghanistan 29 Oktober 2021. (Foto: Reuters)

Seekor anak badak putih yang baru lahir terlihat bersama induknya di Kebun Binatang "Royal Burgers" di Arnhem, Belanda, 28 Oktober 2021. (Foto: Reuters)

Pemandangan udara menunjukkan busa penyekat yang digunakan menutupi sebagian Gletser Rhone di dekat Gletsch, Swiss, untuk mencegah pencairan permukaan es akibat pemanasan global. (Foto: AFP)

Orang-orang berkumpul di jembatan penyeberangan di atas Sungai Moskva di Taman Zaryadye, pasca penerapan pembatasan baru oleh otoritas lokal untuk mengekang penyebaran COVID-19 di Moskow, Rusia, 28 Oktober 2021. (Foto: Reuters)

Sebuah rumah warga terbakar akibat lahar pasca letusan Gunung Cumbre Vieja, di Pulau Canary La Palma, Spanyol, 27 Oktober 2021. (Foto: Reuters)

Ribuan migran Amerika Tengah meninggalkan Huixtla, negara bagian Chiapas, Meksiko, Rabu (27/10), saat mereka melanjutkan perjalanan ke utara untuk menuju ke perbatasan AS. (Foto: AP)

Dua penjual ikan berdiri di dekat dagangan mereka saat petugas melakukan pengasapan sebagai tindakan pencegahan terhadap nyamuk pembawa penyakit di Karachi, Pakistan (Foto: AFP).

Pepohonan dengan daun berwarna-warni mengelilingi danau kecil Hattstein di Usingen di wilayah Taunus dekat Frankfurt, Jerman Rabu (27/10). (Foto: AP)

Seorang anak bermain saat dilakukan pengasapan ketika jumlah kasus demam berdarah meningkat di New Delhi, India (27/10). (Foto: Reuters)

Rumah perahu tampak mengapung di Danau Oroville (25/10) di kota Oroville, California, AS. Badai tropis yang membawa hujan baru-baru ini menambah ketinggian waduk yang sebelumnya mengalami kekeringan bertambah hampir 5 meter, menurut Departemen Sumber Daya Air California. (Foto AP/Noah Berger)

Putri Mako (kanan) -- putri sulung Putra Mahkota Jepang Akishino dan Putri Mahkota Kiko - dan suaminya Kei Komuro, saling memandang selama konferensi pers untuk mengumumkan pernikahan mereka di sebuah hotel di Tokyo, Jepang Selasa (26/10). Mako kehilangan status sebagai Putri kerajaan karena menikahi suaminya yang berasal dari rakyat jelata . (Foto: AP)

Seorang pria berpakaian seperti malaikat berdiri di sebuah jalan untuk menerima sedekah di tengah merebaknya COVID-19 di Moskow, Rusia, 26 Oktober 2021. (Foto: Reuters)

Peneliti Ninis Rosqvist di puncak selatan pegunungan Kebnekaise di Swedia utara tampak menggunakan peralatan untuk melakukan pengukuran GPS di ketinggian gunung es. Ketinggian gunung-gunung es di Swedia menyusut dengan cepat akibat mencairnya lapisan gletser di puncaknya. (Foto: AFP) 

Pemandangan patung yang diberi judul 'Bersama', karya pematung Italia Lorenzo Quinn, putra mendiang aktor Anthony Quinn, di depan Piramida Agung Giza, di pinggiran Kairo, Mesir. (Foto: Reuters)

Tony Newton merawat taman "Four Seasons" (Empat Musim) yang berwarna-warni dengan warna daun-daun musim gugur di rumahnya di Walsall, West Midlands, Inggris, Senin 25 Oktober 2021. (Foto: AP)

Reruntuhan batu-batuan menutupi jalan raya "Highway 70" akibat tanah longsor di zona Dixie Fire hari Minggu, 24 Oktober 2021, di Plumas County, California, AS. (Foto: AP)

Letusan Gunung berapi Cumbre Vieja terus berlanjut, seperti terlihat dari kota El Paso, di Pulau Canary La Palma, Spanyol, 25 Oktober 2021. (Foto: Reuters)

Tiga bayi berbagi inkubator di bangsal bayi prematur di rumah sakit Indira Gandhi di Kabul, Afghanistan, 24 Oktober 2021. (Foto: Reuters)

Para artis pemeran berdiri di atas panggung setelah tampil pada malam pembukaan kembali acara drama musikal "Phantom of the Opera" di Majestic Theatre di Manhattan, New York, AS. (Foto: Reuters)

Norbert Dopf, pria Austria, berpartisipasi dalam Lomba "Kumis dan Jenggot" Jerman di kota Eging am See, Jerman (Foto: Reuters). 

Anak-anak sekolah kembali ke rumah mereka setelah bersekolah di sepanjang jalan di Desa Sperwan di Distrik Panjwai, provinsi Kandahar, Afghanistan 24 Oktober 2021. (Foto: AFP/Javed Tanveer)

Seorang pekerja mendorong gerobak yang membawa buah sawit di perkebunan kelapa sawit di kawasan lindung Suaka Margasatwa Rawa Singkil, bagian dari Ekosistem Leuser di Trumon, Aceh Selatan, pada 24 Oktober 2021. (Foto: AFP/Chaideer Mahyuddin)

Seorang anak laki-laki berusaha untuk mengangkat labu pilihannya di perkebunan labu "The Great Pumpkin Patch" di kota Aurhur, Illinois, AS (Foto: Reuters). 

Anak-anak mengisi jerigen dengan air dari tempat penampungan air di distrik Bala Murghab, provinsi Badghis, Afghanistan. (Foto: AFP)

Perempuan Hindu yang sudah menikah berdoa selama perayaan festival Karva Chauth, di mana perempuan yang sudah menikah berpuasa sepanjang hari dan memanjatkan doa untuk meminta kesejahteraan, kemakmuran, dan umur panjang suami mereka di Allahabad pada 24 Oktober 2021. (Foto: AFP /Sanjay Kanojia)

Para gembala memandu domba melalui jalan-jalan Madrid, Spanyol, Minggu, 24 Oktober 2021. (Foto: AP/Manu Fernandez)

Orang-orang berjalan melintasi Lapangan Merah di Moskow pada 23 Oktober 2021. (Foto: AFP)