2 Oktober 2013

Warga Filipina mendayung perahu kecil yang dibuat dari botol-botol plastik bekas dan bahan daur ulang lainnya dalam sebuah lomba perahu di Manila, Filipina.

Para petani Kashmir memisahkan gandum dari sekam usai panen di desa Boras, dekat Srinagar, Kashmir-India.

Seorang wanita Palestina menyirami tanamannya yang ditanam pada tabung-tabung gas air mata di desa Bilin, dekat kota Ramallah, Tepi Barat.

Seorang tentara pemberontak Suriah membawa senjatanya saat menuruni tangga bekas Kantor Imigrasi yang hancur di kota Aleppo, Suriah.

Burung-burung merpati mengerumuni seorang perempuan yang bersiap memberi makan burung-burung di sebuah taman kecil di kota Vancouver, Kanada.

Seorang pria menyelamatkan barang-barang dari sebuah masjid yang dibakar menyusul bentrokan sektarian di desa Thabyu Chi, negara bagian Rakhine, Burma.

Tim Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) menyajikan kembang api di atas landmark Malaysia, Putrajaya Millennium Monument dan Masjid Zainal Abidin, selama kompetisi kembang api internasional di ibukota administratif Putrajaya, di luar Kuala Lumpur.

Seorang pria berjalan melewati papan informasi indeks saham, terlihat bayangannya dari tetesan air hujan di jendela mobil di Tokyo, Jepang.

Anak-Anak India berpakaian seperti Mahatma Gandhi berkumpul selama peringatan Hari Ulang Tahun Gandhi di kota Ajmer, India.

Krystyna Sankova dari Ukraina melakukan lompatan dalam babak kualifikasi senam artistik pada Kejuaraan Dunia di Antwerpen, Belgia.

Sebuah pelangi besar tampak di belakang menara radio tertinggi di dunia "Tokyo Skytree" di Tokyo, Jepang.