9 Oktober 2013

Seorang pekerja membawa beberapa tandan pisang di bahunya setelah diturunkan dari kapal di dermaga di Rangoon, Burma.

Penari dari 'Radio City Rockettes' berlatih untuk persiapan perayaan Natal Spektakuler 2013 di kota New York.

Orang-orang menggunakan sebuah perahu karet di sepanjang jalan yang terendam banjir di kawasan industri Amata Nakorn, di provinsi Chonburi, sebelah timur Bangkok, Thailand.

Seorang penerjun payung Hungaria, Victor Kovats melompat dari Gunung Tianmen di kota Zhangjiajie, Provinsi Hunan, China. Kovats tewas setelah parasutnya gagal terbuka dalam penerjunan ini.

Petugas pemadam kebakaran Bangladesh memadamkan kebakaran yang menewaskan 10 orang di sebuah pabrik garmen di Gazipur, di luar ibukota Dhaka, Bangladesh.

Warga menggunakan traktor saat banjir, setelah topan Fitow menghantam kota Yuyao, provinsi Zhejiang, China timur.

Para demonstran di depan gedung Kongres AS di Washington DC mendesak agar penutupan parsial pemerintah AS segera diakhiri.

Putera Mahkota Denmark, Pangeran Frederik (tengah) bersepeda selama kunjungan wisata di kota Vilnius, Lithuania.

Para jamaah Haji melakukan shalat Isya di Masjidil Haram. Diperkirakan sekitar 3 juta Muslim dari seluruh dunia telah tiba di kota suci Makkah untuk menunaikan ibadah haji tahun ini.

Pelari puteri Jepang, China, dan Korea Utara bersaing dalam nomor 3.000 meter halang rintang pada kejuaraan "East Asian Games" di Tianjin, China.

Seorang pekerja mengumpulkan buah anggur yang baru dipetik, selama panen di kebun anggur Chateau l'Etoile di kota l'Etoile, Perancis.

Seorang pria mendayung perahunya di sepanjang Sungai Potomac saat matahari terbenam di Washington DC, AS