8 Oktober 2013

Seorang pemuda Sikh mendemonstrasikan permainan api selama prosesi keagamaan pada malam peringatan ulang tahun kelahiran Guru ajaran Sikh, Ram Das di Amritsar, India.

Stan Brazil selama media presentasi menjelang acara pameran buku di kota Frankfurt, Jerman.

Uang kertas baru $ 100 AS diperkenalkan oleh Michelle Scipione, seorang pejabat pada Federal Reserve atau bank sentral AS di Philadelphia, Pennsylvania.

Seorang pengunjung berjalan selama pameran berjudul "Tokoh dan Kekuasaan di Rusia pada abad XIX-XXI" di Museum kota St Petersburg, Rusia.

Seniman Rintu Das memberikan sentuhan terakhir kepada patung Dewi Hindu Durga menjelang festival pemujaan Dewi Durga di Kolkata, India.

Anak-anak Taiwan menutupi kepala mereka dari sengatan matahari selama latihan untuk perayaan Hari Nasional di depan Kantor Kepresidenan di Taipei, Taiwan.

Seorang pekerja Indonesia membersihkan sungai di Jakarta. Menurut laporan kantor Lingkungan Hidup Juni 2013, sekitar 82 persen dari 52 sungai yang disurvei tercemar oleh limbah rumah tangga dan limbah industri.

Seorang demonstran berjalan di luar Balai Kota selama protes mendukung pemogokan guru di Rio de Janeiro, Brazil.

Bunga-bunga tumbuh di atas batu yang penuh dengan lumut, di Gunung Hon Me, kota Hon Dat, provinsi Kien Giang, Vietnam (foto oleh Bui Thuy Đào NGUYEN / Vietnam).