7 Oktober 2013

Seekor anjing bernama Luke ikut duduk di bangku gereja St. Andrew di Vancouver utara, Kanada.

Seorang seniman mengecat patung Hindu Dewi Durga di kota tua Dhaka, Bangladesh.

Seorang petugas pemadam kebakaran Belgia berdiri di belakang ban yang dibakar oleh rekan-rekannya, para pemadam kebakaran yang tengah melakukan protes menuntut kondisi kerja yang lebih baik di kota Brussels.

Polisi anti huru-hara Belgia penuh dengan busa yang disemprotkan oleh para pemadam kebakaran yang melakukan aksi protes di kota Brussels.

Presiden Rusia Vladimir Putin menyalakan obor Olimpiade Musim Dingin 2014 yang akan diarak dan dinyalakan pada pembukaan Olimpiade di kota Sochi, Rusia 7 Februari tahun depan.

Para janda India menyanyi dan menari menjelang festival untuk memuja Dewi Durga di Kolkata, India.

Tentara penjaga pantai China berlarian saat Topan Fitow menghantam pantai dan menimbulkan gelombang besar di kota Wenling, provinsi Zhejiang, China.

Seorang perempuan pengungsi Suriah berjongkok sambil menunggu pembagian makanan di dapur umum pengungsi di kota Raqqa, Suriah timur.

Petugas darurat Israel membawa mayat dari lokasi kejadian serangan mematikan di sinagog Yerusalem, 18 November 2014.

Para pria dan perempuan di kota Munich, Jerman mengenakan pakaian tradisional pasukan 'Bavaria' lengkap dengan senapan dan berpose di depan patung Bavaria di Munich.

Petugas keamanan di kota Hefei, provinsi Anhui, China berusaha merapikan para calon penumpang di sebuah halte bus, pada puncak lalu lintas selama hari libur nasional di China.