30 Oktober 2013

Tokoh pro demokrasi Burma, Aung San Suu Kyi, menerima gelar kehormatan dalam bidang Filsafat dari Universitas Bologna, Italia.

Warga Perancis yang baru dibebaskan setelah disandera militan di Niger selama 3 tahun, Daniel Larribe, dikelilingi oleh istri dan dua anak perempuan disaksikan Presiden Perancis Francois Hollande, dan Menhan Jean-Luc Le Drian, di luar Paris, Perancis.

Para relawan India melepaskan lentera di Kolkata untuk mempromosikan festival 'Diwali' damai dan ramah lingkungan dan menciptakan kesadaran terhadap pekerja anak pada industri kembang api.

Seorang perempuan memotret karya seniman AS Carl Billingsley yang berjudul "Red Center" selama pameran seni tahunan di pantai Sydney di Australia.

Anggota Marinir Angkatan Laut Brazil ambil bagian dalam latihan militer sekitar 100 kilometer sebelah utara Brasilia.

Beberapa pria Afghanistan melakukan shalat dan berdoa di dalam masjid Eid Gah di kota Kandahar, Afghanistan selatan.

Pasangan pengantin Kyrgyz berdoa di masjid besar dalam upacara pernikahan massal di ibukota Bishkek, Kirgistan.

Seorang pendeta Kristen Ortodoks berdiri di dekat tugu peringatan korban di era penindasan Uni Soviet di kota Stavropol, Rusia selatan.

Cermin besar matahari ("Solspeilet") dipasang di atas bukit di kota Rjukan, untuk memantulkan sinar matahari di atas alun-alun kota Rjukan, Norwegia.

Seorang pengunjuk rasa terhadap praktik pengintaian intelijen pemerintah AS, mengenakan kacamata besar bertuliskan 'Hentikan (tindakan) Mata-mata", duduk di antara penonton pada saat Direktur NSA memberikan kesaksian di depan Komisi DPR AS.

Dua orang mendayung sebuah perahu melewati bagian palung sungai yang kering, sepanjang Sungai Yangtze di kota Jiujiang, Provinsi Jiangxi, China.