25 Oktober 2013

Filamen magnetik materi yang ke luar dari matahari pada akhir bulan September memecah ketenangan dengan spektakuler. Filamen sepanjang 200.000 mil ini memecah atmosfir matahari, korona, menyebabkan apa yang tampak seperti lembah api. (NASA/Observarium Dinamika Solar)

Anak-anak TK yang mengenakan seragam militer, memegang senjata mainan di sebuah taman di Provinsi Dongyang, Zhejiang, China.

A giant slogan on a flyover in Admiralty, central district of Hong Kong, says "We'll be back," Dec. 9, 2014. (Iris Tong/VOA)

Polisi anti huru-hara bergerak maju di belakang perisai mereka sementara api dari bom Molotov yang dilempar oleh para demonstran anti-pemerintah telah menyebabkan kebakaran di sekeliling mereka ketika terjadi bentrokan di Budaiya, Manama bagian barat, Bahrain.

Seorang anggota pasukan khusus Austria bergantung di udara setelah melompat dari salah satu tiang derek tertinggi di dunia, di depan Istana Hofburg yang bersejarah di Wina.

Sebuah bis dibakar oleh para pendukung pihak oposisi yang mencoba menentang larangan protes, di Dhaka, Bangladesh. Pemerintah telah melarang unjuk rasa di beberapa negara bagian, khawatir akan kekerasan seiring dengan ancaman protes jalanan yang dilakukan pihak oposisi.

A diver dressed in a Santa Claus costume feeds fish at the Sunshine Aquarium in Tokyo, Japan.

Warna-warni musim gugur di Taman Konfederasi di Calgary, Alberta, Kanada (foto diambil oleh pembaca VOA Cuong Pham/Kanada)

Taburan bintang di pusat galaksi Bima Sakti menuju rasi Sagittarius (NASA, ESA, dan G. Brammer)

Seorang anak India bermain di dasar sungai yang mengering setelah air banjir surut di Allahabad.

Seorang wisatawan berpose di dekat patung seseorang yang meniup gelembung permen karet berwarna merah setinggi dua meter karya seniman Qian Sihua, yang merupakan bagian dari pameran Patung di Pantai yang digelar sepanjang Pantai Bondi dan Pantai Tamarama di Sydney, Australia.

Seorang laki-laki bermain dengan keluarganya di Pantai Mamzar di Dubai, Uni Emirat Arab.

Kawanan burung jalak terbang di atas perahu di Danau Leman pada hari yang berkabut di musim gugur dekat Cully, Swiss barat.

Anggota tim pegulat sumo tradisional di SMP dan SMA Sakae Saitama bersiap-siap untuk pengambilan foto dengan para pembalap sepeda, termasuk pemenang Tour de Prancis, Christopher Froome dari Inggris, di Saitama, utara Tokyo, Jepang.

Seorang laki-laki meletakkan wadah lentera dari tanah liat untuk dikeringkan di bawah sinar matahari menjelang perayaan festival Hindu Diwali di kota Amritsar India Utara.

Bendera menutupi wajah salah seorang anggota pasukan kehormatan dalam upacara menyambut kunjungan Perdana Menteri Mongolia Norovyn Altankhuyag di luar gedung "Great Hall of the People" di Beijing, China.