22 Oktober 2018

Orang-orang berjalan di lapangan semak rumput "fireweed" atau Kochia scoparia, di Hitachi Seaside Park, Hitachinaka, Jepang. Semak rumput ini berubah menjadi warna merah cerah pada saat memasuki musim gugur.

Para mahasiswa Universitas St. Andrews University berlumuran busa sabun saat ambil bagian dalam acara tradisional 'Raisin Weekend'  di St Andrews, Skotlandia, Inggris.

Pangeran Inggris Harry dan istrinya, Meghan, Duchess of Sussex, menerima boneka beruang dari para anggota masyarakat di Kingfisher Bay, Pulau Fraser, Queensland, Australia.

Pemandangan malam jembatan Hong Kong-Zhuhai-Makao, tampak pintu masuknya ke terowongan lintas laut, di lepas pantai Pulau Lantau di Hong Kong, sebelum peresmian pada 23 Oktober.

Para migran Honduras dalam perjalanan menuju AS, menunggu untuk menyeberang perbatasan dari Ciudad Tecun Uman, Guatemala, ke Ciudad Hidalgo, Meksiko, sementara di latar belakang terlihat pelangi.

Orang-orang menikmati pemandangan lembah yang tertutup kabut tebal pada musim gugur yang cerah di dekat puncak Gunung Rigi, Swiss.

Orang-orang berpartisipasi dalam Parade Catrina, menjelang festival "Hari Orang Mati" di Mexico City, Meksiko.