22 Oktober 2013

Seorang wanita berjalan selama hari berkabut akibat asap di sebuah jalan di kota Changchun, Provinsi Jilin, China.

Pemimpin oposisi Burma Aung San Suu Kyi berpose dengan Presiden Parlemen Eropa Martin Schulz setelah menerima penghargaan HAM Eropa 'Sakharov' di kota Strasbourg, Perancis timur,

Buah semangka diukir mirip wajah Presiden AS Barack Obama dan ibu negara Michelle Obama, yang dengan cahaya lampu, di museum Madame Tussauds di New York.

Seorang anak laki-laki berjalan di atas punggung ikan paus yang terdampar di pantai, sementara para nelayan setempat bersiap menariknya kembali ke laut di Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur.

Cahaya matahari terbit mewarnai langit di atas kota Calais, negara bagian Vermont, AS.

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan kebakaran dari halaman belakang rumah warga di Faulconbridge, Blue Mountains, Australia.

Para astronot di stasiun antariksa internasional (ISS) berusaha melepaskan pesawat antariksa Cygnus dari lengan robot stasiun antariksa.

Warga menyaksikan acara peluncuran produk baru Nokia di Abu Dhabi, UAE. Nokia meluncurkan tablet pertamanya dan juga dua smartphone (ponsel pintar) baru dengan layar lebar, yang dikenal sebagai 'phablets'.

Pasangan keraton Yogyakarta, Kanjeng Pangeran Haryo Notonegoro (kedua dari kanan) dan isterinya, Gusti Kanjeng Ratu Hayu (kedua dari kiri), puteri Sri Sultan Hamengkubuwono X, berjalan setelah upacara pernikahan di Kraton Yogyakarta.

Dua orang berjalan saat malam hari di pusat kota Grozny, ibukota Chechnya, di Rusia selatan, sementara bayangan bangunan Masjid Besar Grozny tercermin di dalam air kolam.

Seorang perempuan Pakistan menyunggi tempat tidur di atas kepalanya sambil membawa seekor ayam jago, berjalan kembali ke rumahnya di pinggiran Islamabad.