17 Oktober 2013

Seorang perempuan memotret suasana di 'Charles Bridge' saat matahari terbit di kota Praha, Republik Ceko.

Seorang Pendeta Shinto berjalan keluar dari kuil setelah upacara ritual "Kiyoharai" pada hari pertama festival musim gugur di kuil Yasukuni di Tokyo, Jepang.

Pemimpin oposisi Rusia Alexei Navalny (tengah, kanan) disambut oleh para pendukung dan isterinya Yulia di sebuah stasiun kereta api di Moskow, setelah pengadilan Rusia menangguhkan hukumannya.

Astronot Mike Hopkins, dari Stasiun Antariksa Internasional (ISS) mengirimkan sebuah foto saat cahaya utara menyinari seluruh angkasa, katanya: "Benar-benar menakjubkan!"

Anggota pasukan kehormatan China menggunakan sebuah tali untuk memastikan bahwa mereka berdiri di garis lurus di luar Balai Besar Rakyat di Beijing, China.

Seorang insinyur memperbaiki robot "The Incredible Bionic Man" yang dipamerkan di Museum Smithsonian di Washington DC. Ini adalah robot pertama manusia bionik yang terbuat dari bagian prostetik dan organ buatan yang dibuat semirip mungkin dengan manusia.

Petugas pemadam kebakaran melakukan pencarian korban setelah bencana tanah longsor akibat topan Wipha mengubur rumah-rumah warga di pulau Oshima, 120 km sebelah selatan Tokyo, Jepang.

Seekor tarsier, primata terkecil di dunia, dievakuasi ke pusat konservasi di kota wisata Lobok, Bohol, setelah gempa bumi melanda wilayah Filipina tengah.

Warga Afghanistan membawa peti mati Arsala Jamal, gubernur provinsi Logar, yang tewas dalam serangan terhadap sebuah masjid, saat upacara pemakaman di Kabul.

Dua perahu kayu dibiarkan terlantar pada sebuah waduk yang hampir kering akibat musim kemarau panjang, di Desa Kedung Sumber, dekat Bojonegoro, Jawa Timur.

Ekor dari kostum dinosaurus menonjol keluar sementara orang yang memakainya naik bus kota di dekat Gedung Parlemen di London.

Matahari bersinar di tengah Danau Eibsee yang berwarna biru, yang dikelilingi oleh pohon-pohon yang daunnya mulai berwarna-warni, saat musim gugur di lembah gunung Zugspitze, dekat Garmisch-Partenkirchen, di Jerman selatan.