1 November 2019

Orang-orang menonton "Dragon de Calais" karya Francois Delaroziere dan perusahaan "La Machine", selama latihan di pelabuhan Calais, Perancis. Francois Delaroziere adalah seorang direktur seni yang sering menciptakan karya-karya spektakuler. 

Anggota media melaporkan rumah yang terbakar sementara petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan kobaran api di kawasan North Park, San Bernardino, California.

Warga dan pekerja penyelamat berkumpul di lokasi di mana kereta penumpang hangus terbakar api di dekat kota Rahim Yar Khan, Pakistan.

Para wisudawan sarjana baru mengenakan topeng Guy Fawkes untuk mendukung protes anti-pemerintah pada acara wisuda di Universitas Politeknik Hong Kong. Pemerintah Hong Kong mengenakan larangan memakai topeng pada rapat-rapat umum sejak awal bulan ini. 

Tiga anak monyet diberi makan oleh induknya di kebun binatang Hagenbeck, kota Hamburg, Jerman.

Seorang pria berkaca di cermin, yang terselip di antara boneka-boneka, ketika ia memilih topi musim dingin di sebuah pasar pakaian kota Minsk, Belarusia.

Presiden Donald Trump dan ibu negara Melania Trump mengamati seorang anak perempuan selama acara "trick-or-treat" Halloween (pembagian permen kepada anak-anak) di halaman selatan Gedung Putih di Washington DC.

Seorang nelayan membawa ikan Pirarucu (Arapaima gigas) besar di negara bagian Amazonas, Brazil.

Seorang fotografer Prancis diserang oleh para pendukung Hizbullah saat sedang meliput bentrokan antara pendukung Hizbullah dan para demonstran anti-pemerintah di Beirut, Lebanon.

Ilmuwan Inggris Richard Browning memperagakan "jet pack", saat memamerkan alat terbang temuannya pada acara forum "Future Investment Initiative" di kota Riyadh, Arab Saudi.

Demonstran anti-pemerintah Lebanon mengibarkan bendera nasional sambil duduk di sofa di tengah jalan yang diblokir di pusat kota Beirut.

Bagian depan sebuah bus umum terperosok ke lubang pembuangan di sebuah jalan utama di kota Pittsburgh, Pennsylvania, dalam gambar yang diperoleh dari media sosial.

Seorang pria duduk di tepi Sangam - daerah di sekitar pertemuan sungai Gangga, Yamuna, dan Saraswati yang dianggap suci (keramat) - setelah air surut di kota Allahabad, India.

Seorang perempuan lansia memanjatkan doa kepada seekor sapi selama upacara keagamaan Hindu merayakan festival Tihar, juga dikenal sebagai festival Diwali, di Kathmandu, Nepal.

Beberapa orang berjalan di sebuah jembatan di atas sungai Garry saat musim gugur di kota Pitlochry, Skotlandia, Inggris.

Kilatan petir terlihat di atas sebuah bangunan saat terjadi badai di Bangkok, Thailand.

Bintang-bintang terlihat di atas bukit Uluru, dahulu dikenal sebagai Ayers Rock, setelah pemerintah Australia memberlakukan larangan permanen untuk mendaki monolit Uluru itu (untuk menghormati suku asli Australia yang menganggap Uluru sebagai bukit keramat) di Taman Nasional Uluru-Kata Tjuta, Northern Territory, Australia tengah.

Seorang peserta yang mengenakan kostum berjalan di antara batu nisan di kuburan gereja St Mary selama festival gothik 'Whitby Goth Weekend' di kota Whitby, Inggris utara.

Pertarungan dua rusa jantan (untuk memperebutkan rusa betina) selama musim reproduksi di Richmond Park, London barat, Inggris.

Seorang anak perempuan berlari mengejar merpati di sebuah taman umum di Jeddah, Arab Saudi. 

Seorang perempuan mengisi keranjangnya dengan bunga-bunga marigold sebelum dijual ke pasar menjelang festival Tihar, juga disebut Diwali, di Kathmandu, Nepal. Bunga marigold biasa digunakan untuk membuat karangan bunga dan berdoa pada festival Hindu ini.

Para tersangka di dalam sebuah kendaraan bereaksi histeris setelah vonis hukuman mati terhadap 16 orang atas pembunuhan seorang mahasiswi berusia 19 tahun di kota Feni, Bangladesh. Perempuan itu tewas dibakar hidup-hidup bulan April lalu, memicu kemarahan di seluruh Bangladesh.

Beberapa pria berkumpul untuk memancing ikan di tambatan kapal saat matahari terbenam di kota Yevpatoriya, Krimea.

Seorang pria melihat badai di atas laut Mediterania dari kota pantai Riviera Perancis, Nice.