6 November 2018

Seorang balita yang mengungsi bersama keluarganya dari Deir al-Zor, berjalan di tanah becek (berlumpur) di sebuah kamp pengungsi kota al-Arishah, provinsi Hasaka, Suriah timur laut.

Keluarga dan kolega penumpang dan awak pesawat Lion Air JT610 yang jatuh minggu lalu, melempar bunga dari dek kapal Angkatan Laut Indonesia KRI Banjarmasin saat mereka mengunjungi lokasi kecelakaan pesawat di pantai utara Karawang, Jawa Barat.

Sebuah jet tempur J-10B Angkatan Udara Tentara Pembebasan Rakyat China (PLAAF) beraksi pada pameran udara internasional "Zhuhai Airshow" di Guangdong.

Orang-orang berjalan melewati taman dengan daun-daun pohon yang berwarna-warni saat musim gugur di Frankfurt, Jerman.

Sarah Salem, 34 tahun, berenang di sebuah kolam renang, sementara para pemilih AS memberikan suara mereka pada pemilihan paruh waktu di TPS kota Los Angeles, California.

Anak-anak yang berpakaian seperti Dewa Hindu Rama dan Sita mengambil foto selfie pada acara untuk merayakan festival Diwali di kota Ajmer, negara bagian Rajasthan, India barat.

Sebuah kios yang menjual tiket, terendam banjir akibat meluapnya sungai Po di Turin, Italia.

Para prajurit Angkatan Darat AS memasang pagar kawat berduri untuk perkemahan yang akan digunakan oleh militer dekat perbatasan AS-Meksiko di Donna, Texas.