5 November 2013

Tentara Kongo menjaga para tersangka anggota pemberontak M23 yang menyerah di kota Rutshuru, dekat Goma.

Para pekerja mengumpulkan ikan-ikan mati di taman kota Shenzhen, provinsi Guangdong, China. Lebih dari 10.000 ikan ditemukan mati di sebuah danau di dalam taman kota, akibat terkontaminasi oleh saluran sanitasi yang meluap.

Kathryn Burkholder, 6 tahun, terlelap selama pidato calon gubernur dari Partai Republik, di Richmond, negara bagian Virginia, AS.

Seorang wanita berdiri di luar rumahnya menyaksikan halaman rumahnya yang tertutup oleh abu vulkanik dari letusan Gunung Sinabung, di Mardinding, Sumatera Utara.

Potret mendiang pemimpin Korea Utara Kim Il Sung dan Kim Jong Il terang benderang akibat cahaya lampu, di pusat kota Pyongyang.

Seorang penjual koran Mesir di Kairo menjajakan surat kabar pagi dengan gambar pengadilan terhadap Presiden terguling Mesir Mohammed Morsi.

Seorang petugas penyelamat mengendarai jet ski untuk mencari seorang perenang Jepang yang hilang saat berenang di Pantai Bondi, Sydney, Australia.

Domba betina berkaki lima di kota Condeon, Perancis, yang ditawarkan untuk dijual oleh pemiliknya lewat internet.

Anggota militer Armenia mendemonstrasikan keahlian mereka saat memperingati HUT Angakatan Bersenjata Armenia di pinggiran ibukota Yerevan.

Roket Soyuz TMA-11M -- yang dihiasi dengan logo Olimpiade Musim Dingin yang diselenggarakan di Sochi, Rusia -- saat dibawa ke landasan peluncuran di Kosmodrom Baikonur di Kazakhstan dengan menggunakan kereta api.

Roket Soyuz TMA-11M saat dibawa ke landasan peluncuran di Kosmodrom Baikonur di Kazakhstan.

Siluet kapal tunda Perancis "Abeille Languedoc" saat melakukan patroli di dekat Boulogne-sur-Mer di Perancis utara.

Para prajurit Rusia mengambil bagian dalam latihan parade militer di Lapangan Merah di Moskow.