4 November 2013

Seorang demonstran Thailand mengenakan rantai kalung dengan banyak jimat saat melakukan unjuk rasa di pusat kota Bangkok.

Foto oleh astronot di Stasiun Antariksa Internasional (ISS) menyoroti Glacier Patagonia di sisi Argentina sebelah utara.

Seorang gadis mengendarai skuter dalam demonstrasi kelompok oposisi Rusia di Moskow

Sebuah dinding ditempeli foto-foto para tersangka yang menjual gadis di bawah umur untuk seks, sementara komputer menunjukkan gambar gadis usia 10 tahun asal Filipina yang menjadi korbannya, dalam telekonferensi dengan media di Amsterdam, Belanda.

Team akrobatik Angkatan Udara Italia melakukan aksi dengan pesawat yang mengeluarkan asap warna-warni seperti warna bendera Italia selama peringatan HUT Angkatan Bersenjata Italia di Roma.

Ribuan lilin digabungkan untuk membentuk sebuah tanda 'hati' dengan menggunakan lebih dari 12.000 lilin selama Festival Cahaya di Halle, Jerman Timur.

Para mahasiswa Universitas St Andrews bermandi busa saat mengambil bagian dalam acara tradisi tahunan di St Andrews, Skotlandia.

Seekor burung merpati mendarat di kepala seorang anak laki-laki di Piazza San Marco atau Lapangan San Marko yang sedang tergenang air banjir di kota Venesia, Italia.

Penyanyi AS, Beyonce (gaun merah) saat tampil dalam konser di kota Sydney, Australia.

Gunung Sinabung mengeluarkan abu vulkanik saat meletus hari Minggu (3/11), foto di ambil dari Desa Simpang Empat, Kabupaten Karo, Sumatra Utara.

Burung-burung bangau sedang beristirahat di Danau Oloidien dekat kota Naivasha, Kenya.