29 November 2013

Sebuah panggung terapung dan langit-langitnya terpantul di danau garam di sebuah tambang garam di desa Altausse, Austria selatan. Berdasarkan catatan di Altausse, Nazi menyimpan lebih dari 9000 lukisan di tempat itu antara tahun 1943-1945.

Seorang demonstran anti-pemerintah meniup sebuah peluit raksasa ke seorang petugas polisi anti kerusuhan di luar markas Partai Pheu Thai, Partai Perdana Menteri Yingluck Shinawatra yang saat ini berkuasa, di Bangkok, Thailand.

Para pembeli bergegas menuju toko Apple di 5th Avenue New York saat hari belanja Black Friday.

Seorang bocah Afghanistan tampak gembira melihat penampilan pemain dari Sirkus Mini Keliling untuk Anak-anak dalam sebuah pertunjukan sirkus di Kabul.

Para korban topan di Filipina yang selamat berada di dalam pesawat militer C-130 dari Tacloban, provinsi Leyte, menuju Manila.

Polisi bentrok dengan para pengunjuk rasa di Kiev, Ukraina.

Dua ekor anjing tampak di desa Mardinding yang kosong di Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia. Penduduk telah dievakuasi ke tempat-tempat penampungan sehubungan dengan peringatan darurat untuk Gunung Sinabung masih tetap pada tingkat tertinggi.

Foto ini, diputar 180 derajat, menunjukkan seorang perempuan yang tercermin dalam genangan air ketika ia berjalan melewati Katedral Saint Basil di Red Square di Moskow, Rusia.

Foto yang diambil dengan waktu exposure yang panjang, memperlihatkan Gereja Our Lady saat pembukaan pasar Natal secara tradisional di Kota Tua di Nuremberg, Jerman selatan, yang terkenal di dunia.

Seorang pengendara sepeda melompat dari Menara Dow di Utrecht untuk merayakan Keberangkatan Pertandingan Bersepeda Tour de Prancis 2015 dari Utrecht pada tanggal 4 Juli 2015.

Seorang penyayang  laba-laba, Yegor Konkin, menggunakan pakaian Santa Claus, memperhatikan laba-laba Phormictopus antillensis yang beracun merangkak di kepalanya saat ia mempersiapkan pertunjukan untuk Natal dan tahun baru di apartmen orangtuanya di Minusinsk, Rusia.