28 November 2014

ፕረዝደንት ኦባማ ኣብ መቓብር ግዳያት መጥቓዕቲ ኑክልየር ሂሮሽማ በጺሖም

Para pendukung River Plate menyalakan api dan meneriakkan dukungan mereka sebelum pertandingan sepakbola babak kedua semifinal Copa Sudamericana antara tim River Plate melawan Boca Juniors di Buenos Aires.

 

Paus Francis sesaat setelah meletakkan karangan bunga di tempat makam pendiri Turki, Mustafa Kemal Ataturk, di Ankara.

 

Ratu Elizabeth II dari Inggris dan Pangeran Philip menonton atraksi senam dalam kunjungan ke Holyport College di Inggris.


 

Saudara perempuan dari prajurit Lebanon yang diculik para militan ISIS, duduk menangis,  menuntut  pemerintahnya bernegosiasi dengan para militan.

 

Ibu negara Amerika Michelle Obama dan kedua putrinya Sasha dan Malia menyambut kedatangan pohon Natal resmi Gedung Putih di tempat kediaman mereka.

 

Orang-orang meneriakkan slogan-slogan menentang militer dan menteri dalam negeri mereka dalam sebuah protes kaum muslimin di Matariya, wilayah pinggiran Kairo.

 

Hissène Habré, lors de son procès, le lundi 30 mai 2016.

Seorang laki-laki berpose untuk difoto di depan karya patung Auguste Rodin "Sang Pemikir" di Museum Nasional China di Beijing.

 

Para pembeli saling berebut sebuah televisi  pada hari "Black Friday" di sebuah toko di London. Toko-toko di Inggris dibanjiri diskon pada hari Jumat mengikuti tradisi promosi Black Friday di Amerika.