21 November 2013

Asap dari letusan sebuah gunung berapi di bawah laut membentuk sebuah pulau baru di lepas pantai Nishinoshima, sebuah pulau kecil tak berpenghuni, di rantai selatan kepulauan Ogasawara di Jepang.

Aktivis Greenpeace, Sini Saarela dari Finlandia (tengah) tampak gembira setelah dibebaskan dari penjara St. Petersburg, Rusia.

Seorang tentara pemberontak Suriah membawa senjata saat ia mengintip keluar dari toko yang rusak di distrik Karm al-Jabal, kota Aleppo, Suriah.

Pohon 'Darah Naga' yang dikenal secara lokal sebagai Dam al-Akhawain di pulau Socotra. Laut Arab, sekitar 380 km sebelah selatan Yaman.

Warga setempat menonton rongsokan sebuah kapal yang tersapu oleh topan Haiyan hampir dua minggu yang lalu, di kota Tacloban, Filipina tengah.

Langit berwarna merah menyala menyambut kapal pukat nelayan kembali ke pelabuhan, pada dini hari menjelang matahari terbit di kota Portland, negara bagian Maine, AS.

Seorang petugas penjara berdiri sementara seorang narapidana menyapu lantai di dalam kamp penjara khusus perempuan di kota Krasnoyarsk, Siberia Rusia.

Patung lilin dari kelompok penari perempuan 'Rockette' di museum Madame Tussauds kota New York, AS.

Sebuah patung terlihat di bawah halo matahari di depan bandara Senador Nilo Coelho, kota Petrolina, Brazil timur-laut

Ratusan unta memadati padang pasir Simpson di Australia tengah.

Dua orang pelari tampak berlari di pinggir sungai Aare di kota Bern, Swiss pada saat hujan salju deras.

Para penerjun payung (paraglider) tampak terbang di perbukitan distrik Miraflores, kota Lima, Peru.

Para pendukung klub Sao Paulo, Brazil memberikan semangat saat klub tuan rumah melawan klub Ponte Preta di stadion Morumbi, Sao Paulo.

Porsche memamerkan produk barunya, Porsche 918 Spider, pada pameran mobil atau Auto Show di kota Los Angeles, California, AS.