7 November 2020

Anak-anak ikut berpawai dalam upacara untuk menerima tanda bahu sebagai militer muda di Kyiv, Ukraina 6 November 2020. (foto: Reuters). 

Abdel-Raouf Qe'dan, seorang tahanan Palestina yang dibebaskan setelah menjalani hukuman 16 tahun di penjara Israel, menandai hari terakhir di kalender yang dibuat oleh ayahnya. Ayahnya setiap hari menunggunya sambil menghitung hari-hari dalam kalender sampai pembebasan putranya, di kota Rafah, Jalur Gaza selatan. (foto: Reuters)

Seorang pria mendayung perahu melewati tanaman teratai yang kering di danau Nigeen, Srinagar, Kashmir-India (foto: AFP). 

Seekor burung Kuntul mencoba menyeimbangkan dirinya di atas ban sepeda pada sebuah kanal yang dipenuhi sampah, dekat daerah pemukiman di Kolombo, Sri Lanka.

Umat Muslim bereaksi saat seorang ulama setempat memperlihatkan peninggalan yang diyakini sebagai potongan jenggot Nabi Muhammad saat perayaan Maulid Nabi, di Kuil Hazratbal di Srinagar, Jumat (6/11).

Para remaja dan pemuda Palestina berlatih parkour saat matahari terbenam di Kota Gaza, 5 November 2020. (foto: AFP/Mohammad Abad)

Warga mengambil tong-tong dan kontainer plastik dari bisnis yang terkena banjir akibat hujan lebat yang dibawa oleh Badai Eta di kota Toyos, Honduras. (foto: Reuters)

Seorang petugas memegang burung nasar raja saat memindahkan burung-burung besar ini ke kandang musim dingin mereka di Kebun Binatang Praha, Republik Ceko, Kamis, 5 November 2020. (foto: AP)

Seorang pria menggunakan ponselnya saat mengendarai untanya di sepanjang jalan di tengah kondisi kabut asap di New Delhi, 5 November 2020. (foto: AFP / J. Samad) 

Kabut asap menyelimuti cakrawala di New Delhi, India, 4 November 2020. New Delhi adalah salah satu kota yang memiliki kualitas udara terburuk di dunia akibat polusi. 

Anak-anak berkumpul di sekitar seekor penyu belimbing raksasa yang mereka temukan di tepi pantai di selatan Jutland, Denmark. (foto: Reuters) 

Sepasang kekasih duduk di pinggir Danau Constance di tengah musim gugur yang berkabut di Lotzbeck Park, Lindau, Jerman, 1 November 2020.

Dua perempuan Kashmir berjalan di taman yang ditutupi dengan daun Chinar yang jatuh di pinggiran Srinagar, Kashmir yang dikuasai India, 4 November 2020.

Seorang pria Palestina menunggang kuda di pantai Gaza saat matahari terbenam di Kota Gaza, Rabu, 4 November 2020.

Seorang bocah gembala berjalan dengan kawanan domba dan kambing di dekat desa Thulasendrapuram, selatan Chennai, negara bagian Tamil Nadu, India.

Papan dengan nama kandidat terlihat di ruangan tempat para pemilih AS memberikan suara mereka di Hale House di Balsams Resort dalam Pilpres AS di Dixville Notch, New Hampshire.

Pemilih AS antre saat dini hari untuk memberikan suara di tempat pemungutan suara sebelum TPS dibuka hari Selasa, 3 November 2020, di Las Vegas, Nevada.

Foto udara menunjukkan para turis berjalan di antara hamparan bunga selama Festival Bunga Taoyuan di Taoyuan, Taiwan.

Suasana lalu lintas di jalan bebas hambatan di Frankfurt, Jerman

Sebuah kereta metro tampak mendarat di patung ekor paus setelah menabrak ujung rel yang mendaki di Spijkenisse, dekat Rotterdam, Belanda.

Elif Perincek yang selamat dari gempa bumi, mengacungnya jempol ke arah para petugas SAR saat berhasil diselamatkan dari runtuhan gedung, 65 jam setelah gempa 6,6 magnitudo mengguncang Izmir, Turki. (Dinas Pemadam Kebakaran Istanbul)

Ribuan umat Muslim Bangladesh berpartisipasi dalam demonstrasi anti-Perancis di Dhaka.