19 November 2017

Para anggota militer India berusaha memecahkan rekor jumlah orang terbanyak yang bisa menaiki sebuah sepeda motor secara bersama-sama di pangkalan AU Yelahanka, Bengaluru.

Miss India Manushi Chhillar (tengah) terpilih sebagai "Miss World" pada kejuaraan Miss World pageant di kota Sanya, Hainan, China.

Gajah-gajah yang diberi hiasan warna-warni ikut serta dalam festival tahunan Vrischikolsavam yang menampilkan berbagai gajah yang dihiasi dengan diiringi musik drum di sebuah Candi Hindu kota Kochi, India.

Pasangan selancar indah Nicole Della Monica (atas) dan Matteo Guarise ikut serta dalam Kejuaraan Dunia selancar indah berpasangan di Grenoble, Perancis.

Para anggota sebuah kelompok gereja bermain drum sambil menari dan menyanyi pada acara gereja terbuka di Harare, Zimbabwe.

Mempelai putri, Evelia Reyes dan pasangannya Brian Houston, yang tinggal di dua negara terpisah dekat perbatasan AS-Meksiko, berpose bersama keluarga mereka saat acara pernikahan dan dibukanya pintu perbatasan di Playas de Tijuana, Meksiko.

Roket Alliance Delta II yang membawa peralatan penelitian atmosfir dan cuaca diluncurkan dari fasilita peluncuran roket di Vandenberg, California.