18 November 2013

Asap mengepul dari cerobong asap pembangkit listrik tenaga gas setelah matahari terbenam di pinggiran kota Minsk, Belarus.

Kandidat Presiden Chili Michelle Bachelet melambai kepada para pendukungnya ketika melakukan kampanye di ibukota Santiago.

Seorang perempuan warga setempat mengamati Gunung Sinabung yang sedang memuntahkan abu vulkanik, foto diambil dari desa Sibintun di Kabupaten Karo, Sumatra Utara.

Bulan purnama muncul di belakang Roket NASA Atlas V dengan pesawat antariksa untuk misi Mars, MAVEN siap diluncurkan di Cape Canaveral, Florida.

Dua orang pekerja jalanan di kota Jilin, provinsi Jilin China yang dilanda hujan salju.

Sebuah mobil berada di atas tumpukan puing-puing akibat tornado yang mendarat di kota Washington, negara bagian Illinois, AS (17/11).

Balkon melingkar, yang ditutup untuk wisatawan sejak tahun 1920-an, dengan tangga spiral baru, terlihat di pusat kota London.

Biksu Budha mempersiapkan diri untuk melepaskan lentera setelah upacara pemberkatan selama upacara keagamaan Loy Krathong di sebuah kuil di Chiang Mai, Thailand.

Seorang perempuan menyelesaikan mainan binatang yang dibuat dari potongan sandal jepit bekas di perusahaan daur ulang 'Ocean Sole' di Nairobi, Kenya.

Petuga penyelamat dan pemadam kebakaran bekerja di lokasi kecelakaan pesawat dekat Kazan, ibukota Tatarstan, Rusia. Pesawat Boeing 737 milik Tatarstan Airlines jatuh ketika akan mendarat di bandara dan menewaskan seluruh 50 penumpangnya.

Petani etnis Tamil, Sri Lanka mengangkut sabut kelapa di kota Jaffna, sekitar 400 kilometer sebelah utara ibukota Kolombo.

Sebuah jamur agaric (Amanita muscaria) tumbuh di kota Thorigne-fouillard, Prancis barat. Jamur ini menjadi ikon karena bentuknya yang unik dan karena beracun.

Sebuah pemandangan spektakuler pada saat penyalaan lampu pohon Natal di distrik 'The Grove', di kota Los Angeles, California.