30 November 2019

Seorang pengemudi tuktuk (sejenis bajaj) duduk di belakang kaca depan kendaraannya yang rusak selama bentrokan antara demonstran anti-pemerintah dan pasukan keamanan Irak di dekat jembatan al-Ahrar, Baghdad.

Tiga pria memamerkan tato di sekujur tubuh mereka pada Pameran Tato Internasional di Kuala Lumpur, Malaysia.

Orang-orang tampil di atas papan seluncur kuda selama festival tradisional untuk merayakan asal-usul ski di Jiangjunshan, resor ski di Altay, Daerah Otonomi Xinjiang Uighur, China.

Dua turis menikmati suasan senja menjelang malam di distrik finansial di kota Frankfurt, Jerman, setelah matahari terbenam.

Seorang pemuda bermain dalam buih berbusa, yang disebabkan oleh polutan, karena bercampur dengan ombak di pantai kota Chennai, India.

Seorang atlet selancar tersapu ombak saat Kejuaraan Dunia Berselancar di pantai utara Oahu, Hawaii, AS.

Tiga demonstran anti pemerintah membawa seorang remaja yang terluka selama bentrokan dengan pasukan keamanan di Jalan Rasheed di Baghdad, Irak.

Sebuah karya seni berjudul: "The Cracks" (Retakan) oleh seniman Karolina Howorko terlihat selama Festival Cahaya di kota Amsterdam, Belanda.

Para pemimpin agama dari komunitas Yahudi-Ethiopia ambil bagian dalam upacara yang menandai hari libur Yahudi Ethiopia di Sigd, Yerusalem, sementara masjid Kubah Batu tampak di latar belakang.

Seekor elang jantan Filipina bernama Geothermica terlihat di sebuah tempat terbuka di Taman Burung Jurong, Singapura.

Para pekerja melapisi batu bata dengan campuran lumpur dan kotoran sapi di tempat pembakaran batu bata di desa Langolpota, negara bagian Benggala Barat, India timur.

Seorang perempuan berjalan di sebuah kebun bunga di Distrik Pingchang, kota Taoyuan, Taiwan utara.

Matahari terbenam di kota Pau, Prancis, sementara siluet orang yang menari diiringi musik yang dimainkan para musisi. 

Warga berkumpul untuk melihat puing-puing sebuah pesawat kecil yang jatuh di daerah padat penduduk di kota Goma, Republik Demokratik Kongo dan menewaskan setidaknya 29 orang.

Seorang gembala menggiring kawanan domba melewati jembatan ponton di kota Allahabad, India.

Orang-orang menikmati pemandangan dari jembatan pejalan kaki di Taman Zaryadye saat matahari terbenam di pusat kota Moskow, Rusia.

Sebuah gambar yang diambil dengan lensa makro menunjukkan polip putih pada karang merah, di Laut Mediterania dekat kota pesisir La Ciotat, Perancis tenggara.

Ribuan burung-burung Jalak dengan suara gemuruh terbang di atas ladang kota Wehrheim, dekat Frankfurt, Jerman.

Presiden AS Donald Trump, Wapres Mike Pence dan Ibu Negara Melania Trump memperkenalkan Conan, anjing militer AS yang terluka dalam operasi yang menewaskan pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi, dalam acara di halaman Gedung Putih, Washington DC.

Dua kalkun jantan dari North Carolina bernama Bread and Butter, yang akan diampuni oleh Presiden Donald Trump sebagai tradisi perayaan Thanksgiving di Gedung Putih, tampak bersantai di kamar hotel mereka di Willard InterContinental Hotel di Washington DC.

Pendukung klub sepakbola Flamengo Brazil merayakan kemenangan selama parade di Rio de Janeiro, setelah Flamengo mengalahkan klub River Plate Argentina dalam pertandingan final sepakbola "Copa Libertadores" di Lima, Peru.

Kuda-kuda Islandia tampak di padang rumput di kota Wehrheim, dekat Frankfurt, Jerman, sebelum matahari terbit.

Seorang pekerja mengatur buah-buah tomat di dalam keranjang di sebuah pasar kota Lahore, Pakistan.

Dua pria mendayung kayak mereka melalui jalanan yang tergenang banjir di Palavas-les-Flots pasca badai yang melanda Perancis selatan.

Seorang pejalan kaki menaiki tangga sebuah jembatan jalan layang di Beijing, China.

Orang-orang menonton parade, pada peringatan 76 tahun kemerdekaan Lebanon, dari atas sebuah derek di Lapangan Martir, Beirut.

Anak-anak mencari dan mengumpulkan botol-botol plastik kosong untuk di daur ulang, di sebuah jalan di Sana'a, Yaman.

Sebuah karya seni patung hyperrealist berjudul "Cornered" (terpojok) oleh seniman pematung Marc Sijan, terlihat pada pameran patung hyperrealism "Ceci n'est pas un corps" di kota Liege, Belgia.