1 November 2013

Para karyawan perusahaan Apple mengadakan perayaan di luar toko Apple di 5th Avenue New York, sesaat sebelum peluncuran penjualan tablet Apple iPad Air yang baru.

Pembalap Mercedes McLaren Jenson Button yang berkebangsaan Inggris saat sesi latihan kedua di sirkuit Yas Marina Abu Dhabi, menjelang Grand Prix Formula Satu Abu Dhabi.

Seorang staff rumah lelang Christie memperlihatkan "The Orange", berlian berwarna oranye terbesar di dunia yang beratnya 14,82 karat dalam sebuah lelang di Jenewa, Swiss.

Seorang karyawan surat kabar Perancis Nice Matin memakai topeng dan memegang lilin sambil berbaring tertelungkup di jalan di depan markas besar mereka di Nice, sebagai bagian dari demonstrasi oleh para anggota Serikat Buruh atas matinya pekerjaan mereka.

Seorang laki-laki India melihat tumpukan kemeja baru yang dijual di sebuah persimpangan yang ramai di timur New Delhi pada malam Diwali, salah satu hari raya yang paling penting dalam kalendar umat Hindu di India.

Para buruh Indonesia berlindung di dalam bus dari guyuran hujan ketika melakukan protes menuntut kenaikan upah di luar balai kota Jakarta.

Para penari Taiwan tampil dalam Konferensi Pers Festival Tari Tsai Jui-Yueh VIII yang mengambil tema Pagi Hari Tanpa Sinar Matahari di Taipei.

Seorang perempuan memotret lentera berbentuk ikan dalam Festival Lentera Seoul Tahun 2013 di Cheonggye, di pusat kota Seoul, Korea Selatan.

Pemain Tim All Blacks' dari Selandia Baru, Daniel Carter, tampak bermain bersama seorang murid dalam kunjungan Tim All Blacks ke SD Aoyama menjelang pertandingan persahabatan rugby internasional antara Selandia Baru dan Jepang hari sabtu di Tokyo.

Gambar yang dikeluarkan Badan Antariksa Eropa pada 31 Oktober 2013 memperlihatkan matahari dalam cahaya UV yang luar biasa dari Observatorium Dinamis Solar yang memperlihatkan sinar korona matahari. Beberapa wilayah aktif pada matahari mengeluarkan sekitar 20 letusan antara tanggal 25-28 Oktober 2013.(AP/ESA-NASA)

Anak gajah yang bernama Kyan (kiri) merayakan ulang tahun pertamanya di Kebun Binatang Amersfoort di Belanda.