Nominasi Film Terbaik Oscar 2013

Pembawa acara piala Oscar 2013, komedian Seth MacFarlane, membacakan nominasi-nominasi penghargaan Academy Awards ke-85 di Beverly Hills, California (10/1). (Invision)

Aktris Emmanuelle Riva dalam film nominasi Oscar 2013 "Amour." Riva juga mendapat nominasi aktris terbaik.

Aktor dan sutradara Ben Affleck saat mempresentasikan filmnya, "Argo" di Roma (19/10/2012). Argo mendapat nominasi film terbaik, namun Affleck tidak termasuk dalam kandidat sutradara terbaik.

Para aktor dan aktris pengisi film "Beasts Of The Southern Wild", salah satu nominasi film terbaik tahun ini. (AP/Gerald Herbert) 

Sutradara Quentin Tarantino dalam penayangan perdana film "Django Unchained" di Berlin, Jerman (8/1). 

Dari kiri ke kanan: Aktor dan aktris Anne Hathaway, Eddie Redmayne, dan Amanda Seyfried serta sutradara Tom Hooper dari film "Les Miserables."

Salah satu adegan film "Life of Pi." (20th Century Fox)

Ketua Mayoritas Senat Harry Reid (kiri), dengan sutradara Steven Spielberg (tengah) dan aktor Daniel Day-Lewis, sebelum penayangan film "Lincoln" bagi para anggota Kongres (19/12/2012).

Dari kiri ke kanan: Aktor Robert DeNiro, Bradley Cooper dan sutradara David O. Russell dalam penayangan perdana film "Silver Linings Playbook" di Ziegfeld Theatre, New York (12/11/2012). (Invision/AP) 

Aktris Jessica Chastain dan actor Edgar Ramirez tiba di penayangan perdana film "Zero Dark Thirty" di Dolby Theatre, Los Angeles, California (10/12/2012). (Invision/AP)