Natal di Seluruh Dunia

Seorang prajurit AS berpakaian seperti Sinterklas melambaikan tangan pada rekan-rekannya pada hari Natal di pangkalan udara AS di Bagram, Kabul utara, Afghanistan.

Anggota klub renang "Berliner Seehunde" (Berlin Seals) turun ke danau Orankesee sebagai bagian dari kegiatan renang tradisional Natal di Berlin, Jerman.

Bayangan kembang api terlihat di air Sungai Yenisei saat acara peresmian pohon Natal dan Tahun Baru di Krasnoyarsk, Rusia.

Masyarakat Kristen Pakistan meninggalkan gereja setempat setelah misa Natal yang dijaga oleh petugas kemanan, di Islamabad, Pakistan.

Orang-orang berpose di samping kue sepanjang 76 meter saat perayaan Natal di Chandigarh, India, 25 Desember 2015.

Kelompok musik komunitas Syiah di Bahrain tampil di St. Christopher's Cathedral saat Misa Natal di Manama, Bahrain, 25 Desember 2015.

Ratu Inggris Elizabeth setelah menghadiri misa Hari Natal di gereja di Sandringham, Inggris timur, 25 Desember 2015.

Paus Fransiskus menyampaikan pesan "Urbi et Orbi" (kepada kota Vatikan dan dunia) dari balkon yang menghadap Lapangan Santo Petrus di Vatikan, 25 Desember 2015.

Bulan hampir purnama terlihat di antara lampu Natal dekat Lenexa, Kansas, 24 Desember 2015. Ketika bulan purnama penuh pada jam 5:11 pagi waktu setempat, akan menjadi bulan purnama pertama yang jatuh pada hari Natal sejak tahun 1977.

Sebuah siluet pesawat menuju Bandara Internasional Los Angeles defat Whittier, California, 24 Desember 2015, dengan latar belakang bulan yang hampir purnama. Bulan purnama ini dikenal sebagai 'Long Night Moon' karena yang pertama setelah winter solstice atau hari terpendek dalam satu tahun, dan juga dikenal sebagai 'Cold Moon.'